Inter Milan Lepas Henrique Dalbert ke Cagliari, Pinjaman Plus Opsi Pembelian

Gilabola.com – Bek kiri Henrique Dalbert dilaporkan telah menyelesaikan transfernya ke Cagliari, bergabung dari Inter Milan dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli seharga Rp 120 Milyar.

Menurut laporan terbaru dari Sky Sport Italia, kontrak telah ditandatangani dan pengumuman sudah dekat dengan Cagliari akan membayar seluruh tagihan gaji Henrique Dalbert selama masa pinjamannya dari Inter Milan.

Mereka juga memiliki opsi untuk membeli pemain tersebut di akhir musim dengan harga sekitar Rp 120 Milyar, dengan pemain berusia 27 tahun itu kini berarti telah menjalani masa pinjaman ketiganya selama kepindahannya ke Giuseppe Meazza.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Henrique Dalbert didatangkan Inter Milan pada musim panas 2017 senilai Rp 365 Milyar dari OGC Nice, bermain dalam 26 penampilan di semua kompetisi dan mencetak satu gol dan satu assist selama dua musim sebelum mulai dipinjamkan ke Fiorentina di musim ketiga.

Di Artemio Franchi performanya membaik dengan lesakan sembilan assist dalam 34 penampilan selama semusim, tapi pihak La Viola tidak mempermanenkannya dan membuat sang pemain kemudian kembali dikirim dengan status pinjaman pada musim 2020/2021 di Stade Rennais FC, tapi hanya sanggup mengemas satu assist dalam 18 laga.

Kini dia telah kembali ke Giuseppe Meazza, tapi karena tak masuk dalam rencana Simone Inzaghi sementara pihak Inter Milan ingin mengurangi tagihan gaji mereka, bek 27 tahun itu akhirnya dikirim dengan status pinjaman lainnya plus pembelian permanen ke Cagliari.

Henrique Dalbert mungkin bukan satu-satunya pemain yang terlibat dalam pembicaraan transfer dari kedua klub ini, dengan Inter Milan dikatakan tertarik untuk mengontrak Nahitan Nandez dari Cagliari, yang di sisi lain berharap bisa mendapatkan Radja Nainggolan secara permanen.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO