Inter Milan Lepas Mantan Manchester United Ini di Bursa Transfer Januari

Inter Milan bertekad melepas mantan bintang Manchester United di bursa transfer Januari 2022.

Juara bertahan Serie A itu yakin bisa melepas pemain tersebut, Alexis Sanchez, di awal tahun depan, karena sudah ada tiga klub yang tertarik padanya. Dua klub Spanyol, Real Betis dan Sevilla, serta Marseille, disebut-sebut berambisi datangkan Sanchez di paruh kedua musim ini. Demikian diungkapkan CalcioMercato.

Inter belakangan ini tengah hadapi krisis keuangan yang sangat masiv dan ingin melepas Sanchez yang memiliki gaji tahunan sekitar Rp 114 Milyar. Ditambahkan Inter Live, seperti yang dilansir IBTimes, Sanchez bersedia menerima pemotongan gaji agar bisa tinggalkan Giuseppe Meazza.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah absen di dua laga pembuka Inter Milan di Serie A akibat masalah otot, Sanchez telah kembali di laga tandang melawan Sampdoria, meskipun ia tetap menjadi pemain pengganti yang tak dimainkan.

Sementara dia turun di tiga laga terakhir Inter di Serie A, tapi sama sekali belum pernah bermain sebagai starter dan hanya bermain kurang dari satu jam selama musim 2021/22 ini.

Musim lalu, Sanchez berhasil mencetak tujuh gol dan beberapa assist dalam 30 penampilannya di Serie A untuk Nerazzurri. Namun, dia juga absen di delapan pertandingan akibat cedera berbeda yang dialaminya, saat klub yang ketika itu diasuh Antonio Conte tersebut mengangkat trofi Liga Italia pertama dalam satu dekade terakhir.

Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez-lah yang bersinar untuk Inter Milan selama musim 2020/21, di mana keduanya masing-masing mencetak 30 dan 19 gol di semua kompetisi.

Sanchez yang pertama kali datang dari Manchester United ke Inter dengan status pinjaman pada musim 2019/20, akhirnya permanenkan statusnya di musim panas 2020. Dalam 73 pertandingan kompetitif, Sanchez sejauh ini sudah mencetak 11 gol dan 19 assist untuk Nerazzurri.

Karena krisis keuangan, Inter akhirnya melepas Lukaku di bursa transfer musim panas yang baru lalu. Penyerang Belgia itu kembali ke Chelsea – klub di mana ia mengawali karirnya di Liga Premier pada tahun 2011.

Dalam tujuh penampilannya untuk The Blues sejauh musim ini, mantan bintang Inter Milan itu sudah menyumbangkan empat gol. Dari tujuh pertandingan, ia menjadi starter di enam laga di antaranya, termasuk lima pertandingan Liga Premier.

Dengan hasil empat kali menang, sekali imbang dan kalah satu kali, Chelsea kini bertengger di tempat ketiga klasemen sementara Liga Premier musim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO