Inter Milan Makin Pede Bicarakan Scudetto

Gilabola.com – Eks presiden Inter Milan, Massimo Moratti sebut kemenangan atas Juventus semakin membuatnya yakin Nerazzurri bisa menangi trofi Serie A.

Pertandingan pekan ke 18 Liga Italia yang berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza tim asuhan Antonio Conte berhasil meraih kemenangan 2-0 pada Senin (18/1) dini hari WIB. Gol di babak pertama diciptakan oleh Artruo Vidal.

Sementara di paruh kedua laga, Nicolo Barella memastikan kemenangan Inter Milan atas Juventus setelah ia mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke 52. Dengan tiga poin yang mereka raih di kandang kini mereka terus menempel ketat Rossoneri yang masih menempati urutan pertama klasemen Liga Italia.

Advertisement
K9Win
K9Win

Kendati tim asuhan Stefano berhasil mengatasi Cagliari dengan skor akhir 2-0 dan kini memiliki perbedaan tiga poin, namun Massimo Moratti tetap optimis kalau Inter Milan bisa memenangkan trofi Serie A musim 2020/21.

Berbicara kepada Tuttosport, Massimo Moratti mengatakan kemenangan yang diraih oleh Romelu Lukaku dan kolega menghadapi Bianconeri membuatnya memiliki perasaan yang positif.

Menurut Massimo Moratti, Juventus adalah salah satu lawan yang paling ia khawatirkan pada musim ini. Akan tetapi, ia juga tak mau meremehkan rivalnya. Dia menegaskan kubu Nerazzurri berani mengatakan scudetto karena tim asuhan Antonio Conte bukan tim seperti Sassuolo.

Perlu diketahui, Inter Milan terakhir memenangkan trofi Liga Italia pada musim 2009/2010. Sedangkan dalam beberapa musim terakhir ini Juventus yang berhasil menjadi pemenang di liga domestik dan musim lalu mereka mampu menjuarainya di bawah arahan Maurizio Sarri. Sayang, ia setelah itu dipecat karena dianggap gagal mengangkat penampilan Si Nyonya Tua.

Setelah meraih kemenangan atas Juventus, mereka akan menghadapi Udinese pada 24 Januari mendatang.

Pada pertadingan tersebut, kubu Inter Milan harus menjalani laga tandang. Mampukah mereka mencuri tiga poin di markas Udinese.