Inter Milan Masih Terganggu Karena Sikap Istri Mauro Icardi

Inter Milan Masih Terganggu Karena Sikap Istri Mauro Icardi

Inter Milan hingga kini masih terganggu karena sikap istri Mauro Icardi yang sekaligus merangkap agen sang pemain Liga Italia. Perpanjangan kontrak Icardi terus tak jelas dalam waktu lama.

Kasus Mauro Icardi benar-benar semakin tidak jelas bersama Inter Milan. Bahkan jika Marotta berusaha melepaskan tekanan di sekitar pemain Argentina itu, pernyataan terakhir agen dan istrinya Wanda Nara dan Luciano Spalletti malah tidak membantu situasi. Icardi sampai gagal cetak gol dalam tujuh pertandingan terakhir berturut-turut karena masalah ini.

BACA:  Liga Europa: Daftar Peserta 16 Besar dan Tanggal Drawing

Setelah pertandingan menang melawan Parma, Luciano Spalletti berkomentar: “Kami harus menyelesaikan situasi ini. Kalian (jurnalis) juga sudah terlalu lama membicarakannya. Direktur telah menerima untuk membahas ini dan sekarang mereka harus segera melakukannya karena ini adalah situasi yang perlu diselesaikan.”

Inter Milan masih berniat baik coba selesaikan kasus Mauro Icardi

Beberapa jam kemudian, Marotta menjawab Spalletti dengan tenang, “Saya sudah mengatakan apa yang harus saya katakan. Saya sudah bicara dengan Spalletti dan menelepon dan saya akan melakukannya lagi hari ini atau besok. Kami berdua bekerja untuk kebaikan Inter, tetapi Mauro Icardi bukan kasus penting, ini hanya dinamika normal saja di dalam klub.”

BACA:  Inter Milan Tegur Mauro Icardi, Tim Lebih Penting Daripada Pemain

Saat klub ingin cari solusi, Wanda Nara ikut berbicara dan kata-katanya yang tidak akan banyak membantu: “Jika saya harus memilih antara kontrak baru dan seseorang yang dapat membantu Icardi jadi sedikit lebih baik, saya lebih suka seseorang yang dapat membantu Mauro Icardi saka.”

Advertisement
OLE777
OLE777

Apa yang ia sampaikan membuat kondisi Icardi malah tidak menyenangkan lagi di mata manajemen. Icardi adalah kapten tim ini dan kata-kata semacam ini, yang diucapkan oleh agennya, pasti tidak akan banyak membantu tim juga. Beberapa waktu yang lalu saudara perempuan Icardi juga sudah mengutarakan kekesalannya soal Wanda dan menilai istri Icardi itu tidak tahu apa yang diperlukan oleh suaminya.

BACA:  Mauro Icardi Dan Wanda Nara Sama Ngeselin, Wajar Inter Dibuat Kesal