Inter Milan Masuk Antrian Coba Lamar Hakim Ziyech

Inter Milan Masuk Antrian Coba Lamar Hakim Ziyech

Gilabola.com – Inter Milan masuk antrian coba lamar Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam. Klub Liga Italia itu berpeluang gagal dapatkan buruannya.

Inter Milan dilaporkan France Football tak ragu masuk persaingan dapatkan jasa pemain Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech (26 tahun). Pemain Maroko itu masih naik daun musim ini usai menggebrak di Liga Champions.

Kubu Nerazzurri ingin memasukkan nama Hakim ke skuad musim depan mereka demi bisa menyaingi Juventus. Mereka ingin bisa segera membujuk sang mantan pemain Heerenveen di musim panas agar mau ke Serie A.

Bukan pertama kalinya ada klub Italia yang tertarik pada Hakim. Saat belum menanjak seperti saat ini, musim lalu ia nyaris memperkuat AS Roma tahu lalu. Ia hampir ke Roma, namun manajemen Giallorossi malah beralih ke Javier Pastore dari Paris Saint-Germain.

Inter Milan berpeluang gagal dapatkan Hakim Ziyech

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Beralih buruan di akhir-akhir plus membaiknya performa Hakim membuat Roma sedikit menyesali keputusan mereka. Sang pemain sudah cetak sembilan belas gol di semua kompetisi untuk kubu Ajax. Berdasarkan catatan arsip pemain, Hakim punya sisa dua tahun lagi di kontrak dan punya label tiga puluh lima juta sampai empat puluh juta euro.

Manchester United, Manchester City, Liverpool, dan Barcelona lebih dulu bikin antrian untuk dapatkan Hakim. Jelas bukan deretan klub sembarangan untuk dilawan Inter. Sang pemain sendiri belum lama ini telah berusaha mengusir semua klub peminat dengan menyatakan masih betah main di tim londo.