Inter Milan Memulai Pembicaraan Untuk Dapatkan Bintang Lazio

Inter Mulai Negosiasi Untuk Datangkan Milinkovic-Savic

Gilabola.com – Sudah memikirkan mengenai musim depan, Inter Milan kabarnya telah memulai negosiasi untuk mendatangkan bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Gelandang yang sering disebut dengan singkatan SMS ini memang sangat diminati banyak tim-tim besar sejak beberapa musim terakhir. Namun hingga saat ini, sang pemain masih setia berkostum I Biancocelesti dan membawa timnya menjadi salah satu kandidat Scudetto.

Masih terpesona dengan kemampuan Milinkovic-Savic, menurut reportase FCInterNews yang disadur oleh Football-Italia I Nerazzurri kabarnya telah memulai penjajakan untuk berusaha mendatangkan sang pemain musim depan. Inter memang sudah menunjukkan ketertarikan terhadap gelandang asal Serbia itu sejak musim panas tahun lalu.

Akan tetapi, ketertarikan tersebut tidak pernah berbuah sesuatu yang lebih karena mahalnya permintaan harga dari Lazio sendiri. Dengan potensi finansial yang terus membaik musim depan, jika mereka kembali bermain di Liga Champions, Inter tentunya berharap akan memiliki cukup dana guna menebus mantan pemain Genk itu.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Inter Harus Bersaing dengan Klub-Klub Top Untuk Dapatkan Milinkovic-Savic

Akan tetapi persaingan untuk mendatangkan gelandang tersebut tetap tidak akan mudah. Banyak tim-tim top yang tetap menaruh ketertarikan untuk mendatangkan Milinkovic-Savic, terutama Paris Saint-Germain dan juga Chelsea.

Permintaan harga yang diminta Lazio sendiri yang dikabarkan menyentuh angka 80 juta Euro mungkin akan menjadi hal yang lebih mudah bagi PSG dan The Blues dibandingkan Inter. Walaupun ditunjang oleh kepimilikan Suning Group, namun I Nerazzurri tetap baru saja lepas dari masalah Financial Fair Play (FFP) jadi mungkin masih sulit bersaing dengan tim-tim dengan kondisi finansial yang sudah lebih baik.

Selain itu, presiden Lazio, Claudio Lotito sendiri dikenal sebagai pribadi yang cukup sulit untuk diajak bernegosiasi. Jika harus melepas sang gelandang, Lotito mungkin akan lebih memilih mengirim Milinkovic-Savic ke klub-klub di luar Serie A dibanding membiarkan salah satu pesaing mereka memiliki sang pemain.

Milinkovic-Savic sendiri memang sosok pemain yang memiliki kemampuan individu lumayan lengkap terutama dalam membantu sektor penyerangan. Kemampuan individunya juga ditunjang oleh postur dan kondisi fisik yang bagus sehingga sering dijadikan opsi penyerang tambahan oleh I Biancocelesti.