Inter Milan Mengkhawatirkan, Lukaku Kena Semprot

Gilabola.com – Legenda Inter Milan, Sandro Mazzola menyatakan dirinya cemas dengan performa klub yang pernah dia bela saat ini mulai menurun.

Salah satu tim papan atas Liga Italia itu memulai Serie A 2020/21 mengawalinya dengan baik. Tercatat mereka meraih kemenangan masing-masing atas Fiorentina dan Benevento.

Namun dalam dua pertandingan terakhir ini mereka kesulitan untuk mendapatkan kemenangan. Usai ditahan imbang 2-2 Parma di laga kandang, selanjutnya mereka hanya mampu bermain seri 1-1 kontra Atalanta. Hasil itu pun menempatkan Inter Milan berada di urutan ketujuh klasemen dengan 12 poin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Di sisi lain, Romelu Lukaku juga dianggap belum menunjukkan ketajamannya seperti musim lalu. Penyerang internasional Belgia itu dinilai belum bisa memberikan dampak yang positif untuk klub.

Berbicara kepada Radio 1, Sandro Mazzola mengatakan dirinya menilai sejauh ini Inter Milan belum tampil bagus di liga domestik. Tak ayal, dia pun khawatir dengan klub yang pernah dia bela dan menurutnya belum konsistennya permainan timnya disebabkan karena belum menemukan sistem yang tepat.

Menurut Sandro Mazzola, klub berjuluk Nerazzurri jika dalam pertandingan lebih kerap melakukan operan ke rekan setim. Dia tak melihat tim besutan Antonio Conte mencoba memberikan tekanan seperti melepaskan tendangan tepat sasaran.

Bahkan sang legenda juga menilai Romelu Lukaku dianggap Mazzola belum dapat memberikan kontribusi yang baik untuk laga Inter Milan di awal musim ini.

Sebagai informasi, penampilan anak asuh Antonio Conte juga menurun di Liga Champions. Tercatat dalam 3 pertandingan yang sudah dimainkan mereka belum mampu memetik kemenangan.

Sementara usai jeda internasional, kubu Inter Milan akan menghadapi Torino pada 22 November mendatang. Menarik untuk di tunggu apakah mereka bisa mendapatkan kemenangan atau kembali meraih hasil yang kurang memuaskan.

AHABET
AHABET