Inter Milan Mulai Berpeluang Besar Dapatkan Bernard

Bernard, pemain incaran Inter Milan.
Bernard, pemain incaran Inter Milan.

Gilabola.com – Raksasa Liga Italia, Inter Milan, kini mulai berpeluang besar untuk mendapatkan sosok Bernard dari kubu Shakhtar Donetsk. Jelas kabar bahagia bagi semua fans Inter Milan.

Rencana kubu Liga Italia Inter Milan untuk bisa segera mendatangkan Bernard memang mulai mendapatkan sinyal bagus. Sosok pemain sayap Shakhtar Donetsk itu dikabarkan mengaku suadh siap jika harus pindah musim panas mendatang.

Dikabarkan jika kontrak Bernard bersama kubu Shakhtar sendiri akan segera habis musim panas nanti. Sang bintang juga telah mengaku jika dirinya takkan mau memperpanjang kontraknya lagi di Shakhtar Donetsk.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Soal penampilan Bernard sendiri bisa dibilang tidak mengecewakan dalam lima musim terakhir yang ia jalani. Sang pemain sudah mampu menyumbangkan setidaknya tujuh gelar! bagi klub asal Ukraina tersebut. Manajernya antusias mendengar ketertarikan Inter Milan terhadap sang pemain.

“Adalah sangat menyenangkan bisa mendengar kabar ketertarikan Inter Milan kepada dirinya (Bernard). Hal itu tandanya jelas pekerjaan Bernard memang semakin diakui,” ujar agennya, Adriano Spadoto, dengan bangga melalui Football Italia.

“Apakah kami sudah bernegosiasi dengan kubu Inter Milan? Rasanya tidak etis juga ya untuk membicarakan hal itu.”

Bernard sendiri sudah dibeli dari kubu Atletico Mineiro tahun 2013 silam. Harganya juga cukup mahal karena bisa mencapai angka 25 juta euro. “Bernard itu siap untuk bermain di liga manapun yang ia mau. Apalagi dirinya sudah punya pengalaman lima tahun di Shakhtar ya,” jamin Adriano.

“Yang jelas semua bisa saja terjadi hingga musim panas nanti ya. Kami hanya mau membuat keputusan terbaik,” pungkasnya.