Inter Milan Mulai Cari Pengganti Samir Handanovic

Gilabola.com – Inter Milan dikabarkan sedang memantau situasi penjaga gawang Arsemal, Bernd Leno. Ia dinilai sebagai pengganti untuk Samir Handanovic.

Seperti diketahui, raksasa Liga Italia kini mengandalkan Samir Handanovic sebagai kiper utama. Pengalamannya jelas tak diragukan, namun belakangan penampilannya mulai tak konsisten dan usianya juga telah 37 tahun.

Di sisi lain, kontrak penjaga gawang veteran juga akan habis di akhir musim 2021/22. Tak ayal, Inter Milan sangat membutuhkan penyegaran di pos kiper untuk jangka panjang. Diberitakan oleh Tuttosport, Juara Liga Italia musim lalu tertarik untuk mendatangkan Bernd Leno dari Arsenal.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Laporan tersebut menjelaskan kalau kiper timnas sepak bola Jerman dinilai pengganti yang tepat. Kemudian Nerazzurri dikabarkan akan mencoba mendatangkannya di bursa transfer musim dingin mendatang atau musim panas tahun depan.

Sementara Bernd Leno potensinya bergabung ke Inter Milan cukup terbuka lebar. Sebab, klub sepak bola asal London Utara juga baru saja mendatangkan Aaron Ramsdale dari Sheffield United. Jika kiper anyar tersebut diberikan kesempatan tampil oleh Mikel Arteta dan mampu tampil gemilang untuk Arsenal, bukan tak mungkin posisi Leno bakal digeser.

Selain Bernd Leno, kabarnya raksasa Liga Italia juga mengincar Andre Onana yang musim depan kontraknya berakhir dengan Ajax Amsterdam.

Menarik ditunggu siapakah yang bakal menjadi pengganti jangka panjang Handanovic di Inter Milan. Apakah Bernd Leno atau Andre Onana.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO