Inter Milan Mulai Kontak Striker 35 Tahun Ini Sebagai Pengganti Romelu Lukaku

Gilabola.com – Inter Milan dilaporkan telah memasuki pembicaraan dengan Roma dan telah menyiapkan kontrak dua tahun untuk Edin Dzeko, saat juara Serie A perlu mencari striker baru sebagai pengganti Romelu Lukaku.

Sky Sport Italia melaporkan Inter Milan sudah mencari pengganti Romelu Lukaku di Giuseppe Meazza dan Edin Dzeko merupakan salah satu target utama untuk menjadi juru gedor anyar bagi di tim besutan Simone Inzaghi.

Sebelumnya telah dilaporkan bahwa presiden klub Steven Zhang dan pemilik klub Suning Group bertekad untuk mendapatkan dana segar dari penjualan bomber internasional Belgia, yang telah menjadi target transfer utama bagi juara Liga Champions Chelsea.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan laporan terbaru mengklaim bahwa Inter Milan kini telah menerima tawaran Rp 1,95 Trilyun untuk Romelu Lukaku, yang akan kembali ke Chelsea dengan bayaran yang mencapai Rp 204 Milyar per tahun.

Laporan dari The Athletic mengklaim bahwa striker berusia 28 tahun itu akan menjalani tes medisnya di Chelsea pada hari Minggu dan untuk itu, Inter Milan sekarang mulai bergerak untuk mencari striker baru sebagai penggantinya.

Striker Atalanta Duvan Zapata adalah kandidat utama untuk menggantikan pemain internasional Belgia itu, tapi La Baneamata tampaknya keberatan dengan harga sekitar Rp 680 Milyar hingga Rp 850 Milyar untuk striker Kolombia tersebut.

Untuk itu Edin Dzeko sekarang dipertimbangkan sebagai opsi alternatif yang lebih mudah, dengan Inter Milan dilaporkan telah menghubungi Roma mengenai kepindahan pemain internasional Bosnia berusia 35 tahun itu.

Inter Milan juga telah menawarkan sang pemain, yang telah dikaitkan dengan kepindahan dari Giallorossi dalam beberapa tahun terakhir dan yang dicopot dari jabatan kapten musim lalu, kontrak dua tahun di Giuseppe Meazza.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO