Inter Milan & Napoli Berebut Tanda Tangan Kiper Terdakwa Kasus Doping Ini

Gilabola.com – Hukuman atas pelanggaran doping pada penjaga gawang Ajax Amsterdam Andre Onana secara resmi akan berakhir pada tanggal 4 November mendatang, dan itu membuatnya mulai mendapatkan beberapa ketertarikan dari beberapa klub Italia.

Andre Onana mendapatkan hukuman skorsing satu tahun, kemudian dikurangi menjadi hanya sembilan bulan, akibat tes doping positif yang dialaminya pada Februari 2021 lalu yang membuatnya kemudian gagal membela Ajax Amsterdam sejak itu.

Kendati begitu, penjaga gawang berusia 25 tahun itu masih memiliki minat dari klub top Eropa, dengan dia bahkan sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal, yang sayangnya kemudian memilih untuk merekrut Aaron Ramsdale dari Sheffield United.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan masa hukuman Andre Onana akan berakhir pada dua bulan mendatang dan dia juga bisa tersedia dengan bebas transfer di akhir musim lantaran kontraknya di Ajax Amsterdam akan berakhir pada 2022 mendatang, dia kini mendapatkan minat dari Inter Milan.

Juara Italia bertekad mencari kiper baru lantaran penjaga gawang mereka saat ini Samir Handanovic sudah berusia 37 tahun dan kontraknya juga akan berakhir di akhir musim. Pemain Slovenia itu mungkin akan diganjar kontrak baru berdurasi satu tahun, tapi usianya tidak bisa berbohong.

Menurut laporan Calciomercato, Inter Milan kini sudah melakukan pembicaraan aktif selama berbulan bulan dengan Andre Onana dan perwakilannya, tapi pada prinsipnya belum ada kesepakatan apapun dalam bentuk pra-kontrak nyata.

Untuk itu rival Serie A mereka Napoli sekarang juga memasuki perlombaan untuk mengontrak kiper berusia 25 tahun itu, saat mereka sedang mencari kiper handal untuk mengantisipasi kemungkinan hengkangnya David Ospina di akhir musim ketika kontraknya akan habis.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO