Inter Milan Ngebut, Segera Kalahkan Barca Kejar Eriksen

Inter Milan Ngebut, Segera Kalahkan Barca Kejar Eriksen

Gilabola.com – Inter Milan ngebut di bursa transfer. Kelar ikat Moses, klub Liga Italia itu segera kalahkan Barcelona kejar Eriksen.

Inter Milan dilaporkan Express Sport lebih diunggulkan segera dapat Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur mengalahkan Barcelona. Pemain lapangan tengah Spurs yang sudah makan bareng dengan perwakilan Inter itu berpeluang angkat kaki sebelum akhir bulan ini juga.

Klub raksasa Serie A itu sudah membuat geleng-geleng Premier League melihat gercep mereka di bursa transfer. Inter membuat kagum banyak orang dengan sukses mendapatkan Victor Moses dari Chelsea dan Ashley Young dari Manchester United sebelum akhir Januari.

Belum puas, mereka masih ingin mempercepat langkah mendapatkan Christian Eriksen yang memang ingin pergi dari Spurs bulan ini. Ia akan habis kontrak di akhir musim dan Spurs tidak ingin ia pergi secara gratis alias Hrratis. Mereka ingin jika bisa Eriksen dilepas Januari ini juga demi dapatkan dana segar.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Inter dilaporkan lagi mempersiapkan tes medis untuk Eriksen di fasilitas latihan mereka. Bukan mendadak, pendekatan mereka telah dilakukan jauh-jauh hari sebelum Barcelona.

Yang bisa menjegal jelas dari kesepatakan biaya Eriksen. Klub Serie A ingin membayar 8 juta pounds saat Spurs meminta 17 juta pounds. Jelas rentang biaya yang sangat jauh.

Inter Milan berpeluang berhasil dapat Eriksen

Meski begitu peluang Inter tetap lebih besar, karena kubu Barcelona menawarkan peminjaman saja. Kubu Spurs ingin menjual, bukan meminjamkan. Jika menolak keinginan Barca, maka Inter akan langsung melihat tawaran seuprit dari Inter. Serba salah.

Jose Mourinho sendiri tidak bisa menegaskan bagaimana situasi transfer Eriksen. Ia malah bercanda soal keuangan Spurs.

“Saya bisa bilang kalau ini adalah berita bagus buat kalian semua, karena setiap hari adalah hari yang indah,” ujar Mou. “Ini pekerjaan yang luar biasa, tapi kami adalah klub yang sangat miskin soal berita.”

“Kami miskin untuk dua alasan: Pertama karena kami tidak membeli pemain setiap hari dan kedua karena saya jenis orang yang menolak pembahasan soal pemain dari klub lain, di mana manajer lain suka melakukannya.”

“Saya tidak melakukan itu, jadi setiap nama bisa kalian lemparkan ke saya. Saya akan bilang pemain itu milik klub A, B atau C. Dan saya tidak berbicara soal pemain dari klub A, B atau C.”

“Berkaitan dengan Christian, jawabannya tidak bagus untuk kalian semua. Tapi itulah jawabannya, dan jawabannya adalah dia masuk susunan pemain untuk laga besok,” pungkasnya.