Inter Milan Niat Bahagiakan Antonio Conte dengan Cara Ini

Gilabola.com – Inter Milan berniat bahagiakan pelatih Antonio Conte dengan datangkan dua pemain yang akan memperkuat lini tengah Nerazzurri.

Dua pemain tersebut, Arturo Vidal dan N’Golo Kante, yang sama-sama pernah bermain di bawah asuhan Conte saat ia masih menukangi Juventus serta Chelsea beberapa waktu lalu. Keduanya, diberitakan La Gazzetta dello Sport, diyakini akan memuaskan ambisi Conte menjadi penantang gelar Serie A musim depan.

Menurut surat kabar Italia itu, seperti yang dilansir Sport, Conte akan memiliki lini tengah impiannya bersama Kante – yang pernah membawa Prancis menjadi juara di Piala Dunia 2018, dan juga Vidal – pemain asal Chile yang sudah lama malang-melintang di banyak tim papan atas Eropa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Vidal sendiri saat ini bebas tinggalkan klubnya, Barcelona, setelah pelatih baru klub Catalan itu menyatakan dia tak masuk dalam rencananya musim depan, dan bebas pergi ke klub manapun yang diinginkannya.

Namun, untuk bisa datangkan Kante – yang musim lalu kerap dibekap cedera, Inter Milan harus menjual pemain lebih dulu.

“Kedahsyatan dan kualitas,” demikianlah yang diinginkan Antonio Conte untuk skuadnya. “‘Conte merupakan sebuah palu’, saat dia mencoba memaksakan ide ini, karena ‘kami tak tak boleh hanya menjadi percikan, jika kami ingin menjadi  pemeran utama, kami harus menjadi dinamit,” tambah pelatih Italia berusia 51 tahun itu.

Bagi Conte, lini tengah yang sempurna adalah yang diperkuat Nicolo Barella, Kante dan Vidal. Ketiganya akan menjadi perpaduan antara otot, kharisma, dinamisme dan agresivitas, dengan kualitas dalam beberapa meter terakhir dan kemampuan yang luar biasa untuk masuk tanpa bola.

Conte tentunya berharap Kanté dan Vidal akan segera datang, walau ia diyakini sadar betul bahwa Inter harus bersabar untuk datangkan Kante, karena mereka butuh dana tunai yang cukup besar untuk bernegosiasi dengan Chelsea. Dan, pemain pertama ingin dilepasnya adalah, Marcelo Brozovic atau Milan Škriniar, yang nilainya diperkirakan sekitar 50 Juta Euro atau sekitar Rp 867 Milyar.

Sebaliknya, Inter Milan siap untuk mempercepat kedatangan Arturo Vidal ke Giuseppe Meazza – sebuah operasi transfer yang sudah berusaha dilakukan Nerazzurri sejak beberapa waktu lalu. Kini, Conte akan mendapat keuntungan dari keinginan Barcelona untuk membebaskan mantann pemain Juve dan Bayern Munchen berusia 33 tahun itu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO