Inter Milan Ogah Angkut Kiper Timnas Jerman

Inter Milan ememang sedang dikaitkan ingin mencari kiper anyar, namun Nerazzurri dikabarkan tidak tertarik mendatangkan Bernd dari Arsenal.

Nama Bernd Leno belakangan terus dihubungkan akan meninggalkan klub sepak bola asal London Utara. Apalagi, kepindahannya semakin kencang karena Aaron Ramsdale berhasil menggeser posisinya dari tim utama Arsenal.

Akibatnya, pemain sepak bola berusia 29 tahun bisa meninggalkan The Gunners pada bursa transfer Januari atau pada akhir kompetisi 2021/22. Di sisi lain, sebuah laporan mengklaim bahwa Inter Milan diberitakan berminat untuk mendatangkan pemain internasional Jerman tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kabarnya, Bernd Leno disebut-sebut akan menjadi pengganti ideal untuk Samir Handanovic. Seperti diketahui, kiper utama raksasa Liga Italia tersebut usianya sudah tidak muda lagi. Oleh sebab itu, Inter ingin melakukan penyegaran di bawah mistar gawag.

Namun, menurut Fabrizio Romano, Inter Milan tidak mempertimbangkan untuk merekrut Bernd Leno. Sebaliknya, jurnalis dan pakar transfer tersebut menyebutkan jika raksasa Liga Italia itu ingin memboyong Andre Onana dari Ajax Amsterdam. Menurutnya, kiper timnas sepak bola Kamerun merupakan target utama tim biru hitam yang bakal diboyong pada bursa transfer berikutnya.

Sebagai informasi, Bernd Leno penampilannya di awal musim 2021/22 bisa dibilang kurang bagus. Pasalnya, sudah kebobolan 9 gol di komperisi Liga Inggris. Sedangkan kontraknya bersama Arsenal tinggal menyisakan dua tahun lagi.

Di sisi lain, pemain yang dikaitkan dengan Inter Milan juga dalam tiga pertandingan Liga Inggris hanya memanaskan bangku cadangan. Sebab, Mikel Arteta selaku juru taktik memberikan kesempatan untuk Aaron Ramsdale yang baru dibeli klub sepak bola asal London Utara di bursa transfer musim panas. Hasilnya, sang pemain mampu membuktikan kualitasnya dengan membantu The Gunners menang 3 laga beruntun.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO