Inter Milan Ogah Pinjamkan Eriksen Ke Totteham Dengan Gratis

Gilabola.com – Inter Milan dikabarkan tidak akan rela meminjamkan Christian Eriksen kembali ke Tottenham hanya dengan formula pinjaman gratis dan akan meminta biaya untuk itu serta beban gaji yang harus ditanggung anak asuh Jose Mourinho.

Masih ingin terus memperkuat timnya di bursa transfer musim dingin, Tottenham Hotspur memiliki keinginan untuk memulangkan mantan gelandangnya, Christian Eriksen dengan status pinjaman. Akan tetapi, keinginan dari tim besutan Jose Mourinho hingga saat ini masih menemui kesulitan karena tawaran mereka masih ditolak oleh klub pemilik sang pemain saat ini, Inter Milan.

Inter yang memboyong Eriksen dengan biaya Rp 460 Miliar dari Spurs pada Januari tahun lalu meskipun sang pemain kontraknya akan segera berakhir tampaknya merasa tidak puas dengan hal tersebut. Mengingat kini gelandang asal Denmark itu tetap gagal meyakinkan pelatih Antonio Conte sehingga sudah masuk daftar jual, skuad Biru Hitam sepertinya tidak ingin mempermudah situasi bagi The Lilywhites.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut kabar dari jurnalis Fabrizio Romano yang menulis di Calciomercato.com, keinginan dari Tottenham memulangkan Eriksen memang diusulkan oleh Mourinho. Tetapi meskipun sang taktisi memiliki ikatan kuat dengan Inter, ternyata raksasa Serie A tersebut tetap tidak ingin memberikan keringanan apapun bagi pelatih berjuluk The Special One.

Jika memang Tottenham serius ingin memboyong Eriksen lagi, meskipun dalam status pinjaman, mereka tetap harus mengeluarkan biaya untuk itu. Tidak hanya meminta peminjaman berbayar, skuad Biru Hitam juga mengharuskan siapapun yang menginginkan sang gelandang menanggung seluruh beban gajinya yang sebesar, Rp 128 Miliar per musim.

Permintaan dari Inter tersebut hingga kini menjadi penyebab utama mengapa Tottenham belum mampu memulangkan Eriksen sesuai permintaan dari Mourinho. Tim besutan Conte tersebut tampaknya juga tidak akan bergeming, karena mereka juga membuka kesempatan bagi tim-tim lain untuk mendapatkan mantan bintang Ajax Amsterdam tersebut.

Uniknya, kepada klub Premier League lain yang ingin memboyong Eriksen, Inter ternyata memperbolehkan gelandangnya didapatkan dengan formula peminjaman gratis tidak seperti yang diminta kepada Tottenham. Akan tetapi, persyaratan mengenai tanggungan gaji tetap tidak bisa diganggu gugat, karena kondisi finansial I Nerazzurri saat ini memang sedang kurang baik.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO