Inter Milan Ogah Remehkan Lawan di Laga Tersisa Serie A

Gilabola.com – Antonio Conte menyatakan Inter Milan bisa saja kehilangan poin di laga tersisa. Oleh sebab itu, ia minta anak asuhnya tidak anggap enteng lawan berikutnya.

Nerazzurri baru saja meraih kemenangan 2-1 atas Parma dalam lanjutan Liga Italia, Jumat (5/3) dini hari WIB. Bermain di Stadio Ennio Tardini, dua gol kemenangan dicetak oleh Alexis Sanchez masing-masing pada menit ke 54 dan 62.

Tambahan tiga angka di laga tandang membuat posisi Inter Milan semakin nyaman di puncak klasemen Liga Italia. Pasalnya, mereka kini memiliki perbedaan enam poin dengan Rossoneri dan mereka terus dijagokan bisa memenangkan scudetto pada musim 2020/21.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski terus diunggulkan bisa memenangkan gelar Serie A musim ini, namun Antonio Conte memilih merendah. Ia menilai timnya bisa saja tergelincir oleh lawan klubnya di pertandingan tersisa baik di laga kandang dan tandang. Tak ayal, ia mengharapkan agar para pemainnya terus fokus.

Berbicara kepada awak media, Antonio Conte memang mengatakan jika Inter Milan sekarang ini berada di posisi yang sangat bagus. Ia menilai timnya mengalami peningkatan yang besar dari musim lalu.

Kendati demikian, mantan pelatih Chelsea itu menyebutkan setiap pertandingan tersisa ini benar-benar pertarungan yang sengit. Menurutnya, klub ia tangani bisa saja kehilangan poin melawan tim mana pun. Sehingga Conte ingin anak asuhnya tidak meremehkan siapa pun di laga tersisa musim ini.

Antonio Conte menjelaskan ia bersama pemainnya ingin melakukan yang terbaik untuk Inter Milan. Baginya, jika kontra Parma menjadi laga terakhir musim ini di Liga Italia dirinya akan sangat girang dan bangga. Sebab, bisa membuat perbedaan luar biasa dalam waktu yang sangat singkat.

Setelah melumat tuan rumah Parma, laga selanjutnya Romelu Lukaku dan kolega akan menghadapi Atalanta pada 9 Maret mendatang.

Meski La Dea sedang oke penampilannya, namun Inter Milan punya keuntungan di pertandingan lanjutan Serie A lantaran mereka akan bermain di kandang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO