Inter Milan Peringatkan Chelsea Terkait Lukaku

Gilabola.com – Inter Milan memperingatkan Chelsea terkait pemain bintangnya, Romelu Lukaku, yang ingin kembali diboyong The Blues ke Stamford Bridge musim panas ini.

Menurut laporan Tuttosport, seperti yang dilansir Football-Italia, Lukaku tetap masuk dalam radar Chelsea, meskipun Inter menolak untuk menjualnya, kecuali mereka menerima tawaran yang jumlahnya melebihi Rp 2 Trilyun.

Jawara Serie A musim lalu itu sebelumnya sudah menjual Achraf Hakimi ke PSG dan tak berencana untuk menjual satu lagi bintang mereka musim panas ini demi menjaga keseimbangan pembukuan mereka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tuttosport juga mengonfirmasikan, para pemain Inter Milan seperti Nicolò Barella, Alessandro Bastoni dan Romelu Lukaku saat ini menjadi pemain yang ‘hampir tak tersentuh’ transfer dan sulit untuk membayangkan bahwa ketiganya bisa tinggalkan Stadio Giuseppe Meazza di bursa transfer kali ini.

Namun, Chelsea yang tengah mencari penyerang tengah baru – dan mereka gagal datangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund, kemudian berpikir untuk datangkan lagi mantan bintang, Lukaku, dan siap sodorkan tawaran untuk Inter.

Pemain internasional Belgia itu pernah membela Stamford Bridge di musim 2011/12 dan di awal musim 2013/14, sebelum akhirnya dipinjamkan ke Everton.

Inter Milan sebelumnya sudah menegaskan bahwa mereka tak mau menjualnya, dan Lukaku pun tak mau tinggalkan Giuseppe Meazza. Namun menurut laporan itu, Nerazzurri mempertimbangkan masa depan yang berbeda untuk striker mereka itu, jika Inter menerima tawaran lebih dari Rp 2 Trilyun.

Pemain berusia 28 tahun tersebut saat ini masih menikmati liburan musim panas, setelah sebelumnya ia bertarung di Euro 2020. Lukaku diperkirakan baru akan kembali ke kota Milan pada pekan depan.

Romelu Lukaku tampil luar biasa selama dua musim karirnya bersama Inter. Ia pun berkomitmen untuk terus menghormati kontraknya yang masih berlaku hingga tahun 2024.

Pernyataan itu didukung agennya, yang menyatakan Lukaku akan bertahan di Inter Milan dan tak berusaha mencari transfer keluar dari klub tersebut, di tengah minat yang ditunjukkan Chelsea dan juga Manchester City.

Romelu Lukaku tampil luar biasa selama dua musim karirnya bersama Inter. Ia pun berkomitmen untuk terus menghormati kontraknya yang masih berlaku hingga tahun 2024.

Pernyataan itu didukung agennya, yang menyatakan Lukaku akan bertahan di Inter dan tak berusaha mencari transfer keluar dari klub tersebut, di tengah minat yang ditunjukkan Chelsea dan juga Manchester City.

Sejak didatangkan dari Manchester United pada Agustus 2019, pemain berusia 28 tahun itu telah menjadi andalan Inter, di mana ia sudah kantongi 64 gol dan 16 assist dalam 95 penampilannya, di samping membantu Inter menangkan scudetto musim lalu – untuk pertama kalinya sejak tahun 2010.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO