Inter Milan Pertahankan Luciano Spalletti

Inter Milan diindikasikan akan pertahankan pelatih mereka, Luciano Spalletti.
Berita Terkini - Inter Milan diindikasikan akan pertahankan pelatih mereka, Luciano Spalletti.

Gilabola.com – Inter Milan isyaratkan akan pertahankan pelatih mereka, Luciano Spalletti.

Direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, memastikan ‘klubnya senang’ pada kinerja Luciano Spalletti dan mengaku ‘tak ada masalah’ untuk perbarui kontrak pelatih berkepala plontos itu.

Kontrak Luciano Spalletti di Inter Milan akan selesai pada akhir musim depan, dan ia santer dikabarkan akan dipecat jika Nerazzurri gagal lolos ke Liga Champions. “Saat ini, masalah pembaruan (kontrak) Spalletti lebih banyak jadi konsumsi media dibandingkan yang lain,” ujar Ausilio kepada wartawan di sela-sela acara penghargaan Premio Maestrelli.

“Saya pikir, tidak ada masalah dalam mengatur masa depan klub bersamanya, karena kami sangat senang dengannya dan Suning Group juga punya ambisi besar,” tambahnya.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Klub juga akan datangkan seorang pemain yang bagus, mungkin dari klub besar, dan dia pemain muda,” tandas Ausilio.

Ausilio juga bicara pada Premium Sport soal musim ini, di mana Inter punya potensi untuk melaju ke babak play-off Liga Champions yang akan ditentukan di pertandingan terakhir melawan Lazio.

“Lazio akan menjadi final jika kami berhasil selesaikan tugas kami bersama Sassuolo. Tanggal 20 Mei masih jauh, tapi kita harus pikirkan pertandingan itu. Saat ini, kami hanya pikirkan Sassuolo, lalu jika semuanya berjalan seperti yang kami inginkan, kami akan fokus pada game terakhir,” tandas Ausilio.

“Kami telah meningkat 13 poin dibandingkan tahun lalu. Bagi kami, itu sebuah pertumbuhan dan kami terus berkembang, kami siap-siap untuk musim depan. Tujuan kami jelas, kami tahu ini akan menjadi musim kebangkitan, tapi jangan lupa bahwa proyek Spalletti baru dimulai pada Juli tahun lalu,” tambahnya.