Inter Milan Pesta Gol, Luciano Spalletti Puji Mauro Icardi

Inter Milan Pesta Gol, Luciano Spalletti Puji Mauro Icardi

Gilabola.com – Inter Milan pesta gol saat lawan klub Liga Italia Genoa, Luciano Spalletti puji Mauro Icardi. Pujiannya patut didengarkan oleh sang pemain.

Luciano Spalletti sebelum memuji menilai kemenangan skor 4-0 lawan Genoa berarti Inter Milan sudah memperbaiki segala masalah mereka. Kembalinya Mauro Icardi sekalian mengembalikan jalur tim menuju Liga Champions juga.

“Tim telah memasukkan performa yang hebat dan menciptakan kondisi untuk menang seperti tim yang telah dewasa,” ujar Spalletti melalui DAZN. “Ini tiga poin penting dalam kampanye kami musim ini. Kami sempat membuang banyak peluang saat lawan Lazio, tapi dengan kemenangan kali ini, kami sudah memperbaiki segalanya.”

“Ada tiga laga yang semuanya melawan kami, kemudian datanglah saat untuk mengevaluasi diri sendiri. Keinginan untuk mendapatkan tempat penting. Ketajaman kami di akhir mendatangkan semua yang kami perlukan sebagai imbalannya.”

Inter Milan ikut terbantu kembalinya Mauro Icardi

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Sang pelatih pada kesempatan yang sama ikut membahas salah satu pemain Inter yang cukup menguji kesabaran tim dan fans mereka, siapa lagi kalau bukan Icardi. Spalletti masih bersikap baik saat membahas sang pemain.

“Icardi itu perlu masuk ke pertandingan lebih banyak lagi bersama rekan satu timnya. Kalau dia memberikan, maka dia akan mendapatkan apa yang ia perlu. Dalam banyak kasus, Icardi sudah punya banyak pertandingan bagus dengan karakternya.”

“Sekarang ini adalah momen sulit bagi banyak tim dan perbedaan akan terlihat semakin tajam. Kemampuan cepat mengorganisasikan diri akan bergantung pada keadaan masing-masing tim.”

“Kami kurang sabar saat lawan Lazio dan membiarkan kami terlalu terbuka untuk diserang balik. Kami lawan Genoa dengan keseimbangan yang bagus, Marcelo Brozovic juga memimpin dengan bagus di tengah lapangan dan kami terus menggerakkan bola.”