Inter Milan Pilih Kejar Tiga Pemain Gratisan Saja

Inter Milan Pilih Kejar Tiga Pemain Gratisan Saja

Inter Milan pilih kejar tiga pemain gratisan saja daripada harus jebol dompet mereka di bursa transfer pemain Januari 2019 ini. Klub Liga Italia tersebut cukup matang memikirkan siapa pemain buruan mereka.

Inter tidak ingin terlalu banyak mengeluarkan uang untuk mencari pemain sesuai dengan kebutuhan tim. Inter sadar jika mereka harus terus bergerak aktif di bursa transfer jika menyasar pemain tanpa label harga selangit.

Inter Milan tak masalah jika mereka diketahui lebih fokus membangun skuad mereka untuk musim panas nanti daripada bursa transfer Januari. Sudah ada setidaknya tiga nama yang dikabarkan makin dekat memperkuat Inter Milan di akhir musim nanti. Ketiganya juga punya persamaan ketika datang nantinya.

Ketiga pemain akan pindah dengan status bebas transfer alias gratis. Nama pertama yang mereka usahakan adalah sosok gelandang Timnas Meksiko, Hector Herrera (28 tahun). Kontrak sang pemain di FC Porto akan habis pada akhir musim ini. Dia akan mendapatkan gaji 6 juta euro per musim di Inter.

Inter Milan tetap akan membayar gaji tinggi

Nama kedua, Inter ingin mendatangkan bintang Bayern Munchen, Arjen Robben, yang bulan ini akan berusia 35 tahun. Ia diketahui akan habis masa kontraknya di Bayern pada musim panas nanti. Laporan dari Football Italia juga mengatakan Robben punya ide awal membela Inter Milan, bukan Inter yang duluan inginkan dirinya.

Advertisement
advertisement
advertisement

Nama terakhir yang ingin didapatkan Inter secara hrrratiss adalah sosok Diego Godin dari Atletico Madrid. Sang bek jagoan akan berusia 33 tahun bulan depan. Ia kabarnya akan mendapat gaji 6 juta euro per musim dan akan dikontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun. Jelas cukup lumayan untuk dipertimbangkan.