Inter Milan Punya Alternatif Pengganti Lukaku

Inter Milan Punya Alternatif Pengganti Lukaku

Gilabola.com – Inter Milan punya alternatif pengganti Romelu Lukaku jika gagal didapat. Klub Liga Italia itu mengincar sosok Ante Rebic.

Inter Milan dilaporkan Football Italia pasang kuda-kuda bisa berpaling kepada pemain depan Eintracht Frankfurt, Ante Rebic. Hal ini mereka siapkan jika nantinya tidak dapat menandatangani bintang Manchester United, Romelu Lukaku.

Lukaku sendiri masih menjadi pilihan pertama Inter untuk meningkatkan garis depan mereka. Meski berharap banyak, tetapi kesepakatan terbukti sulit didapat karena kubu The Red Devils menuntut tidak kurang dari €85.000.000 untuk sang pemain Belgia. Mereka juga kesal karena kubu Serie A berharap mencicil pembayaran sang pemain.

Akibatnya, Gianluca di Marzio mengklaim kubu Nerazzurri tidak membuang-buang waktu dan sudah mulai memeriksa peluang mendatangkan Ante Rebic. Pemain berusia 25 tahun itu telah mencetak 22 gol dari berbagai posisi menyerang dalam tiga musim dengan Eintracht.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Inter Milan bersiap kemungkinan terburuk

Rebic mencetak karier bersama terbaik dari 10 untuk klub Jerman pada musim 2018-19. Setiap langkah juga akan memberikan mantan klub Fiorentina untuk mendapatkan 50 persen dari biaya transfer yang diterima tim saat ini.

Namun, ia memperingatkan jika Atletico Madrid juga tertarik, dengan Antoine Griezmann semakin dekat bergabung ke Barcelona. Eintracht, untuk bagian mereka, telah kehilangan daya gedor yang signifikan musim panas ini menyusul kepindahan Luka Jovic ke Real Madrid.

Kembali ke Lukaku, sang pemain sudah memberikan kejutan di tur pramusim Setan Merah. Bagaimana tidak, ia absen dalam latihan yang disaksikan banyak suporter mereka di Stadion WACA, Perth, Australia.

Bukan karena mogok latihan atau mogok bertanding, Lukaku tengah cedera. Sang pemain lantas menemani Anthony Martial untuk latihan bareng di pusat kebugaran.