Inter Milan Punya Kans Besar Pertahankan Gelar Serie A

Gilabola.com – Mantan striker legendaris Inter Milan, Alessandro Altobelli percaya bahwa mantan klubnya berada di jalur favorit untuk meraih scudetto 2021/22.

Tim berjuluk Nerazzurri musim lalu berhasil sebagai juara Liga Italia. Hal ini usai mereka berhasil ungguli rivalnya AC Milan dengan perbedaan 12 poin di klasemen. Kemenangan semakin lengkap lantaran mampu menghapus puasa gelar selama 11 tahun.

Sayangya, Inter Milan setelah juara malah ditinggal Antonio Conte. Kemudian harus kehilangan Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku. Sebagai gantinya, petinggi klub mendatangkan Simone Inzaghi sebagai pelatih baru. Selan itu, membawa pemain anyar seperti Edin Dzeko, Joaquin Correa, dan Denzel Dumfries.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan pelatih yang belum pernah memenangkan trofi Serie A, tim biru hitam pun sedikit diragukan bisa mempertahankan gelar. Di sisi lain, rival mereka di Liga Italia seperti Rossoneri, AS Roma, dan Juventus juga mempersiapkan tim dengan baik mulai dari membeli pemain baru serta datangkan pelatih anyar.

Namun, Alessandro Altobelli percaya di bawah asuhan Simone Inzaghi peluang Inter Milan mempertahankan gelar juara tetap terbuka lebar.

Berbicara kepada La Gazzetta dello Sport, Alessandro Altobelli mengatakan jika ia menilai mantan klubnya masih sebagai favorit juara. Akan tetapi, ia memperingatkan bahwa rival bisa segera menemukan permainan yang tepat dan ia sebut Juventus salah satunya.

Ia menyebutkan Inter Milan punya keinginan yang kuat untuk menang dan ada kerja sama tim juga. Ia tahu betul perginya Conte dan dua pemain kunci perlu cepat diatasi, namun ia menegaskan sekarang mantan klubnya telah berbeda.

Menurutnya, tim biru hitam terlihat bermain padu sebagai sebuah tim dan tulang punggung tim tetap akan menjadi andalan. Oleh sebab itu, ia meyakini jika di era kepelatihan Simone Inzaghi trofi Serie A bisa dipertahankan. Alessandro Altobelli juga optimis di Liga Champions mantan klubnya bisa mengalahkan Real Madrid.

Usai jeda internasional, Inter Milan akan menghadapi Sampdoria di pekan ketiga Liga Italia, Minggu (12/9) sore WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO