Inter Milan Punya Lini Serang Terbaik Jika Pemain Ini Fit

Gilabola.com – Mantan striker Inter Milan, Antonio Cassano percaya klub yang pernah dibelanya punya lini serang terkuat di antara tim Serie A andai Alexis Sanchez dapat tetap bugar.

Awalnya, Alexis Sanchez bergabung dengan Nerazzurri pada 2019 dengan status pinjaman dan kontraknya dipermanenkan pada September 2020. Musim lalu ia membantu klub menjuarai Liga Italia 2020/21 dan menghasilkan 11 gol dalam 30 laga.

Sayangnya, pemain sepak bola asal Chile di musim baru belum dapat memperkuat Inter Milan lantaran sedang mengalami cedera di bagian otot. Di sisi lain, karena masalah keuangan klub akhirnya harus melepas Romelu Lukaku dan membuat tim tak memiliki lini serang setajam musim lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski demikian, Antonio Cassano menilai tim papan atas Liga Italia tak perlu khawatir. Pasalnya, jika Alexis Sanchez pulih dan dapat tetap fit lini serang mantan klubnya bisa tetap bagus. Ia juga merasa pemain diboyong di bursa transfer seperti Edin Dzeko, Joaquin Correa, dan Hakan Calhanoglu sudah tepat.

Berbicara kepada Bobo TV, Antonio Cassano mengatakan Inter Milan memiliki basis secara defensif. Ia juga menyebutkan ada pemain seorang juara yang terlupakan yakni Alexis Sanchez.

Menurutnya, andai sang pemain dalam kondisi yang fit, lini serang Inter Milan akan sangat tajam dan ia yakin bisa bersaing di Liga Italia dan Eropa. Ia juga menilai pembelian pemain baru di musim panas cerdas. Kemudian mereka bisa menghidupkan kembali Arturo Vidal dan Matias Vecino yang absen di bawah asuhan Conte. Ia senang karena sang pemain berikan kontribusi.

Sehingga tinggal menunggu Alexis Sanchez. Ia menilai jika eks pemain Arsenal dan Manchester United sudah pulih, maka harus diberi ruang untuknya. Selain itu, ia menilai Inter Milan masih bisa mempertahankan trofi Serie A musim 2021/22. Kemudian ia memperkirakan andai Correa tampil moncer tahun depan tim besar dari Spanyol berpotensi memboyongnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO