Inter Milan Punya Rencana Besar di Awal Tahun Depan

CEO Inter Milan, Beppe Marotta dikabarkan akan berusaha menyelesaikan masalah transfer pemain pada bulan Januari 2022 mendatang.

Raksasa Liga Italia musim lalu di bawah asuhan Antonio Conte tampil mengesankan di Serie A. Hasilnya, mereka mampu maraih scudetto 2020/21 dan gelar tersebut sekaligus mengakhiri puasa gelar selama 11 tahun.

Kini Inter Milan ditangani oleh Simone Inzaghi. Eks juru taktik Lazio memang sejauh ini mampu memimpin Nerazzurri cukup baik di Liga Italia. Terbaru, ia memberikan kemenangan 3-1 di Liga Champions atas Sheriff Tiraspol dan hasil sempurna tetap membuka peluang mereka untuk lolos dari fase grup.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun di sisi lain, mereka memiiki sejumlah masalah yang harus diselesaikan dalam tim. Mulai dari masa depan Alexis Sanchez, soal Marcelo Brozovic, dan membeli pemain anyar.

Seperti diberitakan oleh Calciomercato.com, Beppe Marotta akan melakukan rencana yang besar di Januari mendatang. Dalam laporan tersebut menjelaskan jika ia akan membuat keputusan tentang masa depan Alexis Sanchez apakah akan dipertahankan atau dilepas. Seperti diketahui, pemain sepak bola asal Chile kini waktu bermainnya terbatas di Inter Milan.

Tercatat ia baru bermain dalam 5 pertandingan di semua kompetisi di bawah asuhan Simone. 3 di antaranya di Liga Italia. Sedangkan yang kedua, ia ingin mempertahankan Nicolo Barella dan Marcelo Brozovic. Kemudian bakal memberikannya kontrak baru terutama untuk nama terakhir. Pasalnya, masa kerjanya pemain sepak bola asal Kroasia akan berakhir di Giuseppe Meazza.

Sementara itu, yang ketiga adalah mendatangkan wajah baru. Dalam laporan tersebut menyebutkan Beppe Marotta tertarik untuk memboyong Lorenzo Insigne dari Napoli. Diketahui, pemain internasional Italia kontraknya akan segera berakhir. Tapi, sejauh ini belum ada kesepakatan anyar lantaran sang pemain menuntut kenaikan gaji. Situasi inilah yang bakal dimanfaatkan oleh Inter Milan pada awal tahun depan.

Patut dinantikan apakah Beppe Marotta bisa menyelesaikan ketiganya atau tidak pada bulan Januari mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO