Inter Milan Putus Kontrak Christian Eriksen Karena Kekhawatiran Masalah Jantung

Christian Dannemann Eriksen sekarang telah resmi berstatus tanpa kub jelang bursa transfer musim dingin Januari 2022 mendatang usai kontraknya telah resmi diputus oleh inter Milan.

Juara Italia Inter Milan telah setuju untuk mengakhiri kontrak Christian Eriksen dengan persetujuan bersama lantaran gelandang internasional Denmark itu tidak dapat bermain di sepak bola kompetitif Italia karena masalah kesehatan serius yang dideritanya di Euro 2020 lalu.

Memang mantan gelandang Tottenham Hotspur tersebut mengalami serangan jantung saat membela negaranya di putaran final Kejuaraan Eropa selama musim panas lalu yang membuatnya sempat dilarikan ke rumah sakit.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dia kemudian dipasangi defibrilator untuk menjaga kesehatan jantungnya dan karenanya dia kemudian dilarang bermain sepakbola lagi di Serie A oleh federasi sepakbola Italia meski dia terikat kontrak di Giuseppe Meazza hingga musim panas 2024 mendatang.

Christian Eriksen bergabung dengan Inter Milan pada Januari 2020 lalu dari Tottenham Hotspur senilai Rp 469 Miliar, tapi setelah hanya dua tahun dia dipastikan harus mengakhiri kebersamaannya dengan tim besutan Simone Inzaghi tersebut.

Sebuah pernyataan di situs resmi klub berbunyi, “Inter dapat mengkonfirmasi kesepakatan telah dicapai untuk mengakhiri kontrak Christian Eriksen dengan persetujuan bersama. Klub dan seluruh keluarga Nerazzurri mendoakan yang terbaik bagi Christian untuk masa depannya.”

“Meskipun Inter dan Christian sekarang berpisah, ikatan itu tidak akan pernah putus. Saat-saat indah, gol, kemenangan, perayaan scudetto dengan fans di luar San Siro, semua ini akan tetap selamanya dalam sejarah Nerazzurri.”

Selama waktunya di Inter Milan, Christian Eriksen telah bermain dalam 60 pertandingan di semua kompetisi, mencetak delapan gol dan tiga assist dan membantu tim yang memenangkan scudetto musim lalu di bawah asuhan Antonio Conte.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO