Inter Milan Rebut Puncak Klasemen, Ivan Perisic Langsung Berani Ultimatum Juventus

Gilabola.com – Pemain sayap Inter Milan Ivan Perisic mengatakan nerazzurri mengamankan tiga poin penting melawan Fiorentina pada Sabtu (6/2) dini hari WIB, dan kini dia dengan berani memberikan ancaman kepada rival timnya berikutnya, Juventus.

Inter Milan meraup poin penuh dalam lawatan mereka ke Artemio Franchi dengan mengalahkan tuan rumah Fiorentina dengan skor 2-0, membawa mereka berhasil mengkudeta puncak klasemen Liga Italia dari rival sekota, AC Milan.

Nicolo Barella membuka skor menit ke-31 ketika dari skema sepak pojok, Alexis Sanchez memberikan umpan kepada gelandang Italia yang berdiri di luar kotak penalti dan pemain berusia 23 tahun itu langsung menghujamkan tendangan keras ke sudut kiri atas gawang Bartlomiej Dragowski.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Menguasai hingga 56 persen penguasaan bola atas tuan rumah, Inter Milan kemudian berhasil menggandakan keunggulan mereka menit ke-52, kali ini melalui Ivan Perisic yang melakukan penyelesaian mudah dari umpan mendatar Achraf Hakimi di depan gawang. Kemenangan ini membawa mereka satu poin di atas AC Milan yang baru akan menjamu Crotone besok malam.

Selanjutnya pasukan Antonio Conte akan bertandang ke markas Juventus untuk melakoni leg kedua semifinal Coppa Italia dengan mereka sebelumnya kalah 2-1 di leg pertama di kandang. Tapi winger Kroasia optimis bahwa mereka akan pergi ke Turin untuk melakukan revans dan memetik kemenangan.

“Saya pikir kami memainkan pertandingan yang bagus,” katanya kepada Sky Sport Italia. “Kami memiliki banyak peluang, kami bisa membunuh laga lebih awal tetapi kami mengambil tiga poin penting. Kami sekarang di urutan pertama klasemen liga, itulah yang terpenting. Sekarang, kami pergi ke Turin untuk menang.”

AHABET
AHABET