Inter Milan Sedang Dibuat Cemas Duo Pemainnya

Gilabola.com – Inter Milan kini dibuat khawatir jelang kembali bergulirnya kompetisi Serie A. Sebab, Stefano Sensi dan Alessandro Bastoni dikabarkan tak bisa melanjutkan latihan jelang kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Lithuania.

Diketahui, Stefano Sensi dan Alessandro Bastoni saat ini sedang memperkuat timnas Italia di laga internasional kualifikasi Piala Dunia 2022. Namun, keduanya mengalami masalah ketika sedang menjalani latihan.

Kabarnya, Sensi yang berposisikan gelandang tersebut ada masalah di bagian betisnya. Sementara pemain Inter Milan lainnya yakni Bastoni mengalami memar saat sesi latihan timnas sepak bola Italia. Alhasil, masing-masing pemain berpotensi tidak bermain ketika Gli Azzurri menghadapi Lithuania Kamis (9/9) dini hari WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diberitakan oleh Calciomercato, setelah mendengar kabar tersebut kini Nerazzurri khawatir menjelang pertandingan lanjutan Liga Italia ketika menghadapi Sampdoria pada hari Minggu (12/9) sore WIB. Sebab, andai mengalami masalah yang cukup serius baik itu dengan Stefano Sensi dan Alessandro Bastoni tentu mereka tak bisa bermain.

Laporan itu juga menjelaskan bukan hanya raksasa Liga Italia saja yang khawatir dengan kondisi pemainnya. Sedangkan pemain lain yang mengalami cedera di antaranya Leonardo Spinazzola, Manuel Lazzari, Andrea Belotti, Lorenzo Pellegrini dan Marco Verratti. Bahkan nama lainnya seperti Lorenzo Insigne dan Ciro Immobile juga masuk dalam daftar tersebut. Tak ayal, Roberto Mancini selaku juru taktik timnas sepak bola Italia pun berharap agar duo Inter Milan yakni Bastoni dan Sensi bisa tersedia ketika melawan Lithuania.

Akan tetapi, sepertinya dua pemain Nerazzurri mungkin tidak siap untuk bertanding di kualifikasi Piala Dunia 2022 grup C zona Eropa.

Sehingga Inter Milan mengharapkan agar federasi sepak bola Italia bisa memberikan update terkait para pemainnya yang sedang mengalami masalah.

Perlu diketahui, usai melawan Sampdoria tim asuhan Simone Inzaghi akan menghadapi Real Madrid di Liga Champions pada 16 September.

Patut dinantikan apakah Inter Milan bisa diperkuat oleh Stefano Sensi dan Alessandro Bastoni atau tidak paska jeda internasional. Sebab, keduanya di dua laga awal Serie A dimainkan oleh sang pelatih.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO