Inter Milan Segera Kedatangan Veteran Atletico Madrid, Diego Godin

Inter Milan Segera Kedatangan Veteran Atletico Madrid, Diego Godin

Pemain Atletico Madrid, Diego Godin, dilaporkan setuju untuk bergabung dengan Inter Milan dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang.

Menurut pakar transfer Gianluca Di Marzio dari Sky Sport Italia dan surat kabar Corriere dello Sport, Diego Godin akan tanda tangani kontrak dua tahun dengan Inter Milan.┬áPakar itu hanya menambahkan ‘detail akhir’ yang perlu diselesaikan antara Atletico Madrid dan Inter Milan, sebelum kesepakatan untuk pemain veteran berusia 32 tahun itu terwujud saat kontraknya di Atletico berakhir pada Juni mendatang.

BACA:  Juventus Kejar Lagi Bek Manchester United, Matteo Darmian

Pemain asal Uruguay, Diego Godin, bergabung dengan Atletico Madrid asuhan Diego Simeone pada musim panas 2010. Ia bersama bek tengah Inter, Joao Miranda, ikut membantu Atletico memenangkan gelar juara La Liga empat tahun kemudian.

Godin juga telah kantongi 125 caps untuk Timnas Uruguay, di mana ia ikut mewakili La Celeste di tiga Piala Dunia terakhir.

Sempat Diburu Manchester United

Godin sempat jadi incaran raksasa Liga Inggris, Manchester United, di awal musim ini. Namun harapan United untuk memboyong Godin di menit-menit akhir bursa transfer musim panas lalu akhirnya pupus, setelah Godin menolak tawaran menggiurkan tersebut.

BACA:  Juventus Tolak Tawaran Chelsea untuk Gonzalo Higuain
Advertisement
OLE777
OLE777

Manajer United saat itu, Jose Mourinho, diketahui masih bersemangat untuk merekrut pemain baru guna memperkuat lini pertahanannya. Godin pun menjadi pemain yang diburu Mourinho di masa-masa krusial tersebut.

Kabarnya, saat itu, Setan Merah ajukan tawaran yang menebus klausul pelepasan Godin sebesar 25 juta Euro atau sekitar Rp411 miliar. Untuk Godin sendiri, MU tawarkan kesepakatan dengan gaji sebesar sembilan juta Euro atau sekitar Rp150 miliar per tahun.