Inter Milan Segera Tuntaskan Joaquin Correa dari Lazio Pada Hari Kamis Besok

Gilabola.com – Inter Milan akhirnya hampir menyelesaikan kesepakatan transfer mereka untuk penyerang Lazio Joaquin Correa, dengan kesepakatan pinjaman plus kewajiban untuk membeli di akhir masa pinjaman.

Kemungkinan besar Joaquin Correa akan menyelesaikan transfernya ke Inter Milan pada hari Kamis, dengan status pinjaman dengan kewajiban untuk membeli dari Lazio seharga Rp 525 Milyar termasuk bonus.

Usai penjualan Romelu Lukaku ke Chelsea senilai hampir Rp 2 Trilyun, juara Serie A bertekad mendatangkan dua striker baru sebagai penggantinya dan sejauh ini mereka sudah berhasil merekrut Edin Dzeko dari Roma dengan status bebas transfer.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Masih ada dana untuk dibelanjakan karena uang hasil penjualan bomber Belgia berarti belum diinvestasikan kembali di sektor serangan dan mereka kemudian menjadikan Joaquin Correa sebagai target transfer utama mereka, dengan pemain itu sebelumnya sudah bekerja dengan Simone Inzaghi selama di Olimpico.

Berbagai sumber yakin terobosan telah dicapai dalam pertemuan keduanya pada Selasa waktu setempat dan kesepakatan di antara kedua klub hampir tercapai, saat Lazio bersedia menurunkan harga permintaan awal Rp 678 Milyar menjadi Rp 593 Milyar, kemudian turun menjadi Rp 525 Milyar termasuk bonus.

Ada berpedaan pendapat dari media-media Italia soal bagaimana pembayaran itu dilakukan. Menurut Sky Sport Italia dan Tuttomercatoweb, itu akan menjadi pinjaman dengan biaya Rp 84,7 Milyar, dengan kewajiban untuk membeli Rp 389,6 Milyar ditambah bonus Rp 50,8 Milyar. Sementara Sportitalia mengklaim itu adalah biaya Rp 508 Milyar ditambah bonus Rp 17 Milyar, yang akan dibayarkan dalam tiga kali angsuran.

Joaquin Correa sejak awal telah bertekad untuk bisa menyelesaikan langkah transfer ini, karena ia ingin bersatu kembali dengan mantan pelatih Lazio Simone Inzaghi di Giuseppe Meazza, dan bahkan itu membuatnya menolak kesempatan pindah ke Premier League bersama Everton.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO