Inter Milan Sepakat Kontrak Baru Dan Bonus Milan Skriniar

Inter Milan Sepakat Kontrak Baru Dan Bonus Milan Skriniar

Gilabola.com – Inter Milan sepakat berikan kontrak baru dan bonus untuk Milan Skriniar. Sang pemain siap terus membela klub Liga Italia itu untuk jadi juara.

Tidak seperti berbelit-belitnya negosiasi Mauro Icardi, perpanjangan Milan Skriniar di Inter Milan cukup mulus tanpa drama. Ia dilaporkan CalcioNews24 tak masalah dengan semua klausul yang ada di perjanjian kontrak yang akan ia teken.

Kubu Nerazzuri memang ingin gerak cepat memagari sang pemain dari godaan nakal klub-klub lain. Bukan klub ecek-ecek, ia dilirik klub selevel Real Madrid, Barcelona, Manchester City, dan Manchester United!

Inter Milan dan Milan Skriniar tak perlu drama untuk negosiasinya

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Kabar dari CalcioNews24 memupus semua harapan klub peminat. Ia setuju lebih lama lagi berkarir di San Siro dan bahkan dijanjikan jabatan kapten. Pemain Slovakia itu ikut aktif terlibat bersama agennya dalam proses negosiasi, jadi ia tahu semua proses yang terjadi.

Skriniar artinya akan berseragam Inter sampai Juni 2023 dengan kesepakatan tiga setengah juta euro saja per musim. Jika dirasa masih kurang, akan ada bonus yang bisa ia nikmati nantinya.

Yang menjadi sorotan jelas imin-iming jabatan kapten musim depan. Samir Handanovic yang didaulat pakai ban kapten dari Icardi tidak masalah dengan hal tersebut. Ia siap mendukung penuh kekuasaan Skriniar demi target juara.

Belum ada respon dari pihak Mauro Icardi dan agennya, Wanda Nara, terkait sukses negosiasi Skriniar plus segala klausul menariknya. Selain Skriniar, pemain lain akan menyusul pembahasan hingga tuntas.