Inter Milan Setuju Boyong Mesut Ozil dengan Syarat

Inter Milan terbuka datangkan Mesut Ozil dengan status pinjaman, jika Arsenal setuju membayar setengah dari gaji pemain asal Jerman tersebut. Ini mengemuka bersamaan dengan minat the Gunners datangkan Ivan Perisic dari Nerazzurri.

Mesut Ozil tidak disukai pelatih Arsenal, Unai Emery, yang berarti kariernya di Emirates Stadium kini berada di persimpangan. Arsenal tampaknya telah lakukan kesalahan besar ketika tawarkan Mesut Ozil kontrak baru senilai 350 ribu Poundsterling (sekitar Rp6,5 miliar) per pekan, tahun lalu.

Sekarang Arsenal kesulitan keuangan untuk danai rekrutmen pemain baru di pasar transfer Januari. Padahal, Emery sangat membutuhkan bala bantuan setelah timnya didera cedera pemain, tapi hanya bisa merekrut pemain dengan status pinjaman bulan ini. Namun, Emery kini mulai bisa bernafas sedikit lega setelah Inter tawarkan solusi sementara.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Menurut Daily Star, Inter Milan bersedia memboyong Mesut Ozil dengan status pinjaman selama sisa musim ini, dan memungkinkan Arsenal hanya membayar setengah dari gajinya.

Arsenal Juga Dekati Ivan Perisic

Kabar itupun muncul di tengah-tengah pendekatan Arsenal terhadap bintang Inter Milan asal Kroasia, Ivan Perisic. The Gunners baru saja sodorkan tawaran untuk meminjam Perisic dari Inter, dengan opsi pembelian permanan seharga 35 juta Poundsterling (Rp650 miliar) pada musim panas mendatang.

Menurut Gazzetta dello Sport, Perisic sebelumnya telah meminta Inter untuk menjualnya ke Arsenal. Namun, sejauh ini belum ada kesepakatan antara kedua klub, walau Arsenal dikabarkan tetap tertarik untuk datangkan beberapa tambahan baru sebelum akhir bursa transfer Januari, dan Emery optimis bisa menyelesaikan kesepakatannya.

Sementara itu pelatih Inter, Luciano Spalletti, sebelumnya mengakui Perisic akan jadi incaran banyak klub pada Januari ini. Hal tersebut diungkapkan Spalletti sebelum Arsenal datang dan mengaku ingin datangkan Perisic yang pernah jadi incaran Manchester United tersebut.

Tak Heran Perisic Bicara Bursa Transfer

“Normal baginya untuk bicara tentang pasar transfer, karena dia memang pemain yang bagus,” tandas Spalletti.

“Kami tidak bicara tentang mereka yang tidak ajukan tawaran, kami membicarakannya karena dia, dan banyak klub akan senang memilikinya dalam tim mereka,” tambahnya.

“Tapi ini harus direalisasikan dengan sejumlah angka yang akan mendukungnya. Pemain tahu situasi ini dengan baik, dan dia diharapkan akan terus lakukan apa yang selalu ingin dia lakukan, berusaha untuk pergi dan mengukir lebih banyak prestasi,” ujar Spalletti.

AHABET
AHABET