Inter Milan Siaga, Lukaku Beri Kode Pindah Klub

Inter Milan Siaga, Lukaku Beri Kode Pindah Klub

Gilabola.com – Inter Milan siaga penuh usai mendengar Romelu Lukaku beri kode pindah klub. Raksasa Liga Italia itu perlu jasa sang pemain Manchester United.

Inter Milan dilaporkan Daily Telegraph memimpin antrian untuk mengejar Romelu Lukaku. Sang pemain telah memberikan indikasi paling jelas bahwa ia ingin meninggalkan Manchester United pada musim panas ini, karena enggan memainkan peran pembantu Marcus Rashford musim berikutnya.

Ole Gunnar Solskjaer, manajer Setan Merah, telah mengindikasikan bahwa Rashford adalah pusat pilihan lini depan. Wajar jika Lukaku jadi waspada terhadap waktu bermain yang dikurangi saat ia memasuki apa yang ia yakini akan menjadi tahun puncak kariernya.

Antonio Conte, pelatih baru Inter, bertekad untuk membawa Lukaku ke Italia, setelah melewatkan kesempatan dapatkan sang striker Belgia pada tahun 2017, ketika ia memilih untuk bergabung dengan United.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Ia dan Lukaku berbagi agen, Federico Pastorello, dan berharap kesepakatan dapat dicapai, meskipun The Red Devils tidak siap untuk kehilangan Lukaku dengan harga murah. Mereka ingin setidaknya mendapatkan depalan puluh juta pounds sebagai biaya balik modal.

Lukaku tidak pernah memenangkan hati seluruh pendukung The Red Devils, namun ia tetap menjadi pencetak gol yang sudah terbukti. Ia cetak dua gol dalam kemenangan Timnas Belgia skor 3-0 atas Skotlandia untuk menambah angka 25 gol dalam 21 penampilan internasionalnya.

Pendukung Belgia sempat membentangkan spanduk untuk menghormati Lukaku yang berbunyi: “26 tahun… Anda sudah menjadi legenda.”

Inter Milan masih harus bersabar

Berbicara setelah pertandingan, Lukaku kembali mengisyaratkan perpindahan dari Old Trafford. “Saya akan berbicara dengan klub saya dan agen saya Federico Pastorello untuk membuat keputusan yang terbaik,” ujarnya.

Inter akan menantikan penjelasan Lukaku kembali usai sang pemain menuntaskan waktu liburannya. Mereka sabar menanti karena menyadari situasi Lukaku yang tidak menyenangkan bersama skuad Ole Gunnar Solskjaer saat ini.

“Saya akan menikmati liburan saya bersama keluarga saya sekarang. Saya tahu apa yang akan saya lakukan, tetapi tidak akan mengatakannya untuk saat ini. Kita akan lihat saja nanti. Apakah saya mengharapkan musim panas yang sibuk? Jelas.”

“Saya punya musim yang sulit di tingkat klub dengan kehilangan tempat saya dan tidak bermain banyak. Tapi itu adalah fase dalam karir saya dan itu akan membantu saya untuk langkah berikutnya.”