Inter Milan Siap Bajak Nicolo Barella dari Chelsea

Inter Milan Siap Bajak Nicolo Barella dari Chelsea

Inter Milan tengah berusaha membajak incaran Chelsea di Cagliari, Nicolo Barella, Januari ini.

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, ingin datangkan amunisi tambahan di bursa transfer bulan ini, dan telah meminta Chelsea untuk menyelesaikan kesepakatan transfer Nicolo Barella serta Edinson Cavani.

Chelsea saat ini sedang mempersiapkan tawaran untuk Nicolo Barella, dan bersedia membayar lebih dari 40 juta poundsterling (Rp727 miliar) untuk pemain muda tersebut, yang baru akan berusia 22 tahun pada bulan depan.

Kabarnya, Chelsea akan membiarkan Nicolo Barella bisa tetap membela Cagliari sampai akhir musim ini, dengan status pinjaman. Tapi Corriere dello Sport mengklaim, Inter Milan kini telah mencoba berhubungan dengan Cagliari – juga mengenai kesepakatan transfer Barella.

Inter Lebih Suka Tawarkan Barter Pemain

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Namun, Inter enggan memenuhi harga yang diminta Cagliari, yakni sebesar 45 juta pounds (Rp817 miliar), dan telah bertanya soal kemungkinan Cagliari mau menurunkan biaya transfer pemain tersebut. Penambahan dua pemain Inter Milan dalam kesepakatan transfer Barella kemungkinan cukup bagi Cagliari untuk menolak tawaran Chelsea.

Pimpinan Cagliari dan Inter juga dikabarkan telah berbicara di telepon mengenai kemungkinan bek Alessandro Bastoni dimasukkan dalam kesepakatan untuk Barella. Pemain berusia 19 tahun itu memang menjadi target Cagliari, sementara striker Gabigol juga bisa terlibat.

Cagliari berharap, perang penawaran dapat meletus untuk Barella, karena Napoli juga ingin memboyong gelandang menarik tersebut. Pemain internasional Italia itu menjadi bagian integral dari tim Cagliari, bahkan pernah menjadi kapten tim di musim ini.

Barella terikat kontrak di Cagliari hingga 2022, dan hanya absen dalam satu pertandingan saja di musim ini akibat skorsing. Sarri mendapat informasi tentang prospek paling cemerlang Serie A itu, dan menargetkan beberapa pemain yang juga berbasis di Italia, termasuk Gonzalo Higuain.