Inter Milan Siap Beri Alonso Jatah Main Reguler

Inter Milan Siap Beri Alonso Jatah Main Reguler

Gilabola.com – Inter Milan siap berikan Marcos Alonso jatah main reguler. Klub Liga Italia itu ingin memanfaatkan situasi sang pemain di Chelsea.

Inter Milan dilaporkan Calciomercato ingin mendatangkan Marcos Alonso ke klub Serie A tersebut. Pelatih Inter Antonio Conte ingin memperkuat lini pertahanan timnya dan menilai pemain belakang Chelsea itu adalah jawaban dari doa-doanya selama ini.

Conte mengetahui situasi tidak menyenangkan sang pemain di kubu The Blues. Pemain internasional Spanyol itu dilaporkan hanya turun di 8 laga saja musim ini. Ia kalah bersaing dengan Emerson dan Cesar Azpilicueta di tim polesan Frank Lampard.

Tidak tega melihat mantan pemain nelangsa di kubu The Blues, Conte ingin menyelamatkan karir Alonso. Keduanya memang pernah bekerjasama hingga memenangkan trofi Premier League musim 2016/17 hingga wajar ingin bereuni kembali di Inter.

Inter Milan masih mengupayakan transfer Alonso

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Selain Alonso, Conte juga ingin mendatangkan Darmian. Kubu Chelsea sendiri meminta mahar 35 juta Euro untuk opsi peminjaman saja. Hal ini masih dinegosiasikan antar klub saat Conte salah satu pemainnya, Asamoah, masih meragukan untuk bisa ikut bertanding.

Selagi mengupayakan kedatangan sang pemain, Conte mempersiapkan timnya untuk laga selanjutnya lawan kubu Napoli. Jelas bukan tim kaleng-kaleng yang akan mereka hadapi. Keduanya akan bertarung besok pada pukul 02.45 WIB.

Nelawan tim sekuat Napoli, kubu Inter hanya memiliki peluang kemenangan sebanyak 35 persen saja. Kubu Napoli berpeluang menang 37 persen dan peluang imbang hanya 28 persen. Perlu kehati-hatian dilakukan oleh Conte jika tidak ingin kalah skor telak dalam laga di Stadion San Paolo tersebut.

Inter sendiri saat ini di klasemen sementara Serie A masih duduk di pucuk dengan 42 poin. Sementara itu kubu Napoli ada di tangga 8 dengan bekal poin 24. Kemenangan lawan Inter akan sangat membantu Napoli untuk merangkak naik di tangga klasemen.