Inter Milan Siap Datangkan Dua Bek Sayap Timnas Italia

Gila Bola – Pimpinan klasemen sementara Serie A, Inter Milan dikabarkan sangat tertarik untuk memboyong dua bek sayap timnas Italia, Alessandro Florenzi serta Emerson Palmieri untuk musim depan.

Di ambang meraih gear juara Serie A mereka yang ke 19, Inter Milan sudah mulai menyusun rencana untuk semakin membenahi skuad mereka untuk musim depan. Tim besutan Antonio Conte tersebut dikabarkan telah mengicar beberapa nama yang akan coba didatangkan agar bisa semakin membuat I Nerazzurri kompetitif di Italia maupun Eropa.

Berdasarkan laporan dari La Gazzetta dello Sport, Inter sepertinya belum terlalu puas dengan performa sektor bek sayap mereka. Karenanya, I Nerazzurri tengah berusaha untuk mendapatkan dua pemain timnas Italia yang berada bermain di posisi bek kanan, Alessandro Florenzi serta Emerson Palmeri yang biasa mengisi sektor kiri dari lini pertahanan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kedua pemain tersebut tengah bermain di kompetisi luar Italia, Florenzi sedang dipinjamkan oleh AS Roma ke PSG sementara Emerson masih berada di Chelsea. Meskipun sudah memiliki beberapa pemain bagus di posisi bek sayap, sepertinya Conte masih ingin lebih memperkuat lini tersebut agar timnya bisa semakin kuat.

Florenzi sendiri memang tampil cukup reguler dengan PSG, tetapi hingga kini kabarnya masih belum ada kepastian apakah raksasa Prancis itu akan mempermanenkan status dari sang pemain. Jika tidak ada kontrak permanen, pastinya sang pemain akan kembali ke Roma, dimana dirinya sulit mendapatkan kesempatan bermain pada dua musim terakhir dibawah besutan Paulo Fonseca.

Melihat potensi prestasi serta kekuatan finansial sebenarnya bertahan di PSG bisa menjadi opsi yang sangat bagus untuk Florenzi, tetapi tentunya pihak klub asal Paris tersebut yang harus mengambil keputusan. Inter sendiri bisa menjadi pilihan tentunya, jika sang pemain masih ingin tinggal di Serie A, namun siap membela klub besar selain Roma tentunya.

Sementara, Emerson sendiri meskipun sudah cukup lama berkostum The Blues, memang sudah beberapa kali mengungkapkan keinginannya untuk hengkang karena jarang mendapatkan kesempatan. Namun, Inter bukan satu-satunya klub yang meminati sang pemain, karena Juventus juga dikabarkan tertarik.