Inter Milan Siap Lepas Ivan Perisic

Inter Milan mempertimbangkan untuk menguangkan bintang asal Kroasia, Ivan Perisic, dan siap dengarkan tawaran setelah pemain berusia 29 tahun gagal meyakinkan pelatih Luciano Spalletti dengan penampilannya musim ini.

Ivan Perisic hanya bukukan tiga gol dan lima assist dalam 18 pertandingan Serie A yang dibelanya. Padahal ia cukup berperan besar membawa Timnas Kroasia melaju ke putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia, di mana dia ikut mencetak gol dalam laga melawan Prancis.

Ivan Perisic – pemain sayap yang pernah jadi incaran Atletico Madrid dan Manchester United itu, terakhir kali teken perpanjangan kontrak di Inter Milan pada 2017 lalu, di mana kontrak tersebut baru akan berakhir pada 2022 mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Tapi, Inter Milan kini membuka negosiasi transfer sekitar 40 juta Euro, dan mencoba kembali menarik minat klub-klub yang pernah melirik Perisic.

Atletico Madrid Bisa Jadi Klub Perisic Berikutnya

Saat ini, tidak jelas masa depan Nikola Kalinic dan Gelson Martins di Atletico Madrid. Pelatih Atletico Diego Simeone punya tengah bergerilya di bursa transfer untuk mencari penyerang lain, walau klub dipastikan akan kedatangan Alvaro Morata dari Chelsea.

Atletico saat ini tengah didera cedera sejumlah pemainnya, hingga Simeone berusaha mencari bala bantuan untuk skuadnya yang makin berkurang. Gaya permainan Perisic disebut-sebut sesuai dengan pelatih asal Argentina itu.

Atl├ętico semula harus hadapi persaingan dengan Manchester United yang sama-sama tertarik pada pemain sayap tersebut. Namun, perginya Jose Mourinho dari Old Trafford, ditambah membaiknya performa Anthony Martial dan Marcus Rashford di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, kemungkinan telah mengubah prioritas United dalam transfer pemain.

AHABET
AHABET