Inter Milan Siap Mendahului Chelsea Jemput Nicolo Barella

Inter Milan Siap Mendahului Chelsea Jemput Nicolo Barella

Gilabola.com – Inter Milan siap mendahului Chelsea jemput Nicolo Barella. Klub Liga Italia itu sudah terlalu lama dikaitkan dengan Barella.

Inter Milan dilaporkan Tuttomercatoweb siap mengambil langkah mendahului Chelsea untuk menjemput Nicolo Barella. Kubu The Blues juga sudah beberapa bulan belakangan dikaitkan dengan Barela untuk memperkuat timnya sambut musim depan.

Lini tengah mereka masih menuai kritik musim ini, dengan Jorginho dan Mateo Kovacic menjadi sorotan utama. Kreatifitas Barela lantas dinilai sebagai tambahan yang bernilai, namun The Blues menghadapi persaingan yang ketat.

Kubu Inter dilaporkan lebih dekat ke pintu penjemputan Barela. Kubu Nerazzuri siap menawarkan tiga puluh juta euro plus youngsters Facundo Colidio dan Lorenzo Gavioli, daripada memenuhi permintaan lima puluh juta euro, yang belum tentu diterima oleh Cagliari.

Nicolo Barella lebih berpeluang ke Inter Milan

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Mereka siap mengganjar Barela dengan kontrak lima tahun, yang berarti sang pemain bisa berseragam Inter sampai musim panas tahun 2024 mendatang. Publik lantas menantikan respon kubu The Blues terkait keseriusan mereka untuk menjemput Barela.

Untuk jadwal laga di Serie A, Inter akan melawan Empoli pada hari Senin (27/5), pukul 01.30 Wib. Melawan Empoli, mereka diunggulkan menang dengan peluang mencapai 69% berbanding 12% saja. Sementara peluang laga berakhir imbang hanya 19%.

Inter duduk di tangga empat dengan 66 poin saat Empoli duduk di tangga tujuh belas dengan koleksi 38 poin. Pertemuan tersebut jelas akan menjadi tekanan tersendiri bagi kubu Empoli di San Siro.