Inter Milan Siapkan Bintang Timnas Spanyol Jadi Calon Pengganti Ivan Perisic

Kontrak Ivan Perisic di Inter Milan akan berakhir di akhir musim dan tampak kontraknya tidak akan diperpanjang di Giuseppe Meazza.

Gila Bola – Inter Milan telah menjadikan talenta muda Anderlecht Sergio Gomez sebagai target transfer potensial untuk menggantikan Ivan Perisic di bursa transfer musim panas mendatang.

Kontrak pemain internasional Kroasia berusia 33 tahun akan berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang dengan juara Serie A masih belum yakin untuk memperbarui kontrak pemain mereka tersebut.

Sebenarnya Ivan Perisic masih terbukti menjadi pemain yang penting bagi Nerazzurri di usianya saat ini, dengan dia berhasil memainkan 38 penampilan di semua kompetisi di musim ini dan menyumbang lima gol dan empat assist.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Tapi Inter Milan bertekad untuk meremajakan skuad mereka untuk menghadapi musim depan dan sekarang tertarik untuk bisa mengontrak bek sayap Anderlecht berusia 21 tahun Sergio Gomez yang tampil impresif di bawah asuhan Vincent Kompany di musim ini.

Sergio Gomez datang dari tim Barcelona muda untuk kemudian bergabung dengan Borussia Dortmund dalam karir profesional pertamanya pada musim panas 2018 lalu, tapi dia kemudian dijual ke Anderlecht pada Juli 2021 senilai Rp 38 Milyar

Sejak itu dia telah tampil impresif di tim Belgia tersebut, mencatatkan 41 penampilan di semua kompetisi di musim ini, menyumbang enam gol dan 14 assist yang membuat namanya bahkan mulai menarik minat dari Manchester United, Chelsea, dan Olympique Marseille.

Kini Inter Milan juga tertarik untuk bisa mendatangkan pemain yang dikontrak Anderlecht hingga 30 Juni 2025 mendatang tersebut, tapi mereka ingin terlebih dulu menyelesaikan masa depan Ivan Perisic sembari terus mengawasi bakat berusia 21 tahun itu.

BANDARTOGEL77