Inter Milan Sibuk Usahakan Transfer 3 Pemain Incaran

Inter Milan Sibuk Usahakan Transfer 3 Pemain Incaran

Gilabola.com – Inter Milan sibuk mengusahakan transfer 3 pemain incaran demi semakin menjauh dari kejaran raksasa Liga Italia, Juventus.

Inter Milan dilaporkan The Runner Sports tengah sibuk mengupayakan kedatangan Christian Eriksen, Arturo Vidal dan Ashley Young. Meski tengah berada di puncak klasemen sementara Serie A, namun mereka masih belum aman dari kejaran Juventus dengan poin sama, 45.

Demi bisa terus memperbesar jarak dengan kubu Nyonya Tua, kubu Inter ingin segera mendatangkan bala bantuan pemain yang mematikan. Mereka perlu semakin produktif lagi dalam menghasilkan gol di sisa musim yang masih berjalan.

Ashley Young menjadi pemain muda Manchester United yang dikaitkan ke klub top Serie A tersebut. Ia akan segera melenggang dari pintu gerbang Old Trafford akhir musim ini. Ia dilaporkan Sky Sports bisa teken perjanjian pra-kontrak bulan ini juga dengan kubu La Beneamata.

Inter Milan ingin memperkuat tim yang sudah ada

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Mereka masih punya Danilo D’Ambrosio, Cristiano Biraghi, Kwadwo Asamoah, Valentino Lazaro dan Antonio Candreva di posisi yang akan diisi Young. Artinya jelas persaingan akan semakin ketat dan akan menguntungkan pelatih dalam hal rotasi pemain.

Christian Eriksen merupakan nama pemain yang paling menyita perhatian saat dikaitkan dengan kubu Il Biscone. Ogah rugi karena sang pemain akan habis kontrak di akhir musim, kubu Spurs ingin cepat-cepat menjualnya di bulan Januari ini.

Antonio Conte bisa menempatkan Eriksen di lini depan formasi 3-5-2 yang ia terapkan. Ia akan bekerjasama dengan Stefano Sensi dan Marcelo Bozovic. Jangan lupakan nama Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku yang bisa semakin mematikan jika dibantu Eriksen di belakang mereka.

Arturo Vidal sedikit menjadi opsi transfer yang sejatinya tidak terlalu mendesak bagi Inter. Peran Vidal tidak terlalu diperlukan, namun Inter ingin menyelamatkan karir sang pemain yang saat ini kekurangan waktu bermain di Barcelona.