Inter Milan Sudah Lupakan Rencana Lepas Christian Eriksen

Gila Bola – Makin memiliki peran penting bagi mereka, Inter Milan kini sudah benar-benar melupakan rencana mereka untuk melepas Christian Eriksen yang sempat akan dijual bulan Januari lalu.

Waktu memang bisa memberikan perubahan signifikan bagi nasib seorang pemain, termasuk bagi gelandang Inter Milan asal Denmark, Christian Eriksen. Sempat hampir pasti akan dilepas pada bursa transfer Januari lalu karena dinilai tidak mampu beradaptasi dengan permainan dari I Nerazzurri serta taktik yang diinginkan oleh Antonio Conte, kondisi sang gelandang kini berubah 180 derajat.

Tidak hanya kembali menjadi bagian dari skuad, Eriksen menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport telah menjadi sosok yang penting bagi Conte sendiri. Semenjak gol tendangan bebasnya pada laga Coppa Italia menghadapi AC Milan, pemain timnas Denmark tersebut sepertinya telah menemukan kepercayaan dirinya lagi serta dukungan penuh dari semua pihak di I Nerazzurri termasuk pelatihnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Dengan perkembangan yang terjadi, manajemen dari Inter kini sudah melupakan niat mereka untuk melepas Eriksen, sesuatu yang mungkin masih sempat ada di benak mereka beberapa waktu lalu. Tidak berhasil menjual sang pemain pada Januari lalu, kini terlihat menjadi sebuah keputusan yang tepat dan bisa jadi penting bagi peluang I Nerazzurri untuk memenangkan gelar Scudetto ke 19 mereka musim ini.

Keraguan mengenai kekuatan mental serta kemampuan sang pemain memahami taktik di Serie A juga sudah mulai menghilang, sehingga membuar kritik terhadap sang gelandang pastinya memudar. Kondisi tersebut pastinya juga akan membuat Eriksen sendiri makin betah dan tidak memiliki keinginan untuk pergi lagi dari Italia karena berharap mendapatkan menit bermain yang lebih.

Jika baik Inter dan sang pemain sendiri sudah memiliki pemirikan yang sama, memang tampaknya Eriksen memang tidak akan pergi dari San Siro dalam waktu dekat ini. Dengan usia yang sudah memasuki 29-tahun serta gaji yang cukup tinggi, tidak akan mudah juga bagi I Nerazzurri untuk melepas sang gelandang dan mengharapkan keuntungan secara finansial lagi jadi keputusan terbaik memang pastinya adalah terus mempertahankan sang gelandang agar bisa membantu tim.