Inter Milan Sukses Mengesankan Asisten Inzaghi

Gilabola.com – Asisten pelatih Inter Milan, Riccardo Rocchini menyebutkan ia sangat kagum dengan klub barunya karena tetap rendah hati meski musim lalu menjuarai scudetto 2020/21.

Seperti diketahui, musim lalu raksasa Liga Italia di bawah arahan Antonio Conte di paruh kedua musim berhasil mendominasi atas Rossoneri di Serie A. Hasilnya mereka mampu menjuarai liga domestik setelah puasa gelar selama 11 tahun.

Di sisi lain, keberhasilan Inter Milan menjuarai Liga Italia dinilai bisa dilanjutkan ketika mereka kini ditangani oleh Simone Inzaghi yang dipercayakan untuk menggantikan Antonio Conte.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini Nerazzurri sedang mempersiapkan tim untuk menyambut kompetisi 2021/22 dan Riccardo Rocchini juga puas. Pasalnya, para pemain tetap menunjukkan semangat yang tinggi di pramusim.

Berbicara kepada awak media, Riccardo Rocchini mengatakan ada banyak kemauan yang besar dari para pemain Inter Milan. Ia menjelaskan mereka adalah juara Liga Italia, tetapi sangat rendah hati.

Riccardo Rocchini menyebutkan semua pemain telah memberikan segalanya sejak hari pertama dilatih Simone Inzaghi. Ia mengungkapkan dalam sepak bola modern selain teknik skill, penting juga untuk menunjukkan intensitas tinggi selama jalannya pertandingan.

Asisten Inter Milan menjelaskan mereka akan berusaha untuk melakukannya dengan baik di musim baru. Pasalnya, Nerazzurri merupakan tim sepak bola yang kuat dan kompetitif sehingga ada ekspektasi yang besar.

Sementara itu, menjelang musim baru kekuatan lini depan mereka dipastikan akan berkurang. Hal ini dikarenakan Romelu Lukaku akan melanjutkan karier sepak bola di Inggris lagi bersama Chelsea. Kabarnya, kedua klub juga telah mencapai kesepakatan soal harga.

Dengan demikian, Inter Milan sudah melepas dua pemain kunci di bursa transfer musim panas ini usai sebelumnya menjual Achraf Hakimi ke PSG.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO