Inter Milan Tak Akan Tergelincir Dilatih Simone Inzaghi

Eks Inter Milan, Karl-Heinz Rummenigge yakin mantan klubnya bisa tetap mempertahankan Scudetto di bawah asuhan Simone Inzaghi.

Perginya Antonio Conte dari raksasa Liga Italia setelah memberikan gelar juara langsung membuat publik meragukan Nerazzurri bisa mempertahankan trofi Serie A di musim 2021/22. Keraguan sangat wajar karena Inzaghi sebelumnya bersama Lazio tak pernah memenangkan gelar tersebut.

Bahkan, semakin bertambah setelah Inter Milan juga harus kehilangan Romelu Lukaku dan Achrag Hakimi. Dua pemain itu bisa dibilang memiliki peranan yang sangat penting musim lalu untuk tim biru hitam berlaga di Liga Italia dan ajang lain.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kondisi tersebut membuat Inter semakin kecil untuk mempertahankan gelar juara. Namun. Simone Inzaghi sejauh ini sangat mengesankan memoles Edin Dzeko dan kolega. Terbukti, mereka sekarang masih berada di papan atas dan menjaga peluang untuk menjadi juara lagi.

Dan Karl-Heinz Rummenigge yakin musim ini trofi Liga Italia tetap akan berada di Giuseppe Meazza di bawah aushan Simone Inzaghi.

Berbicara kepada La Gazzetta dello Sport, Rummenigge mengatakan jika Inter Milan bisa mengejar ketertinggalan 7 poin dari Napoli dan Milan yang megejutkan di musim ini. Tapi, untuk menyalip keduanya dibutuhkan waktu dan mantan klubnya berpeluang untuk menjadi juara lagi di musim ini.

Menurut Karl-Heinz Rummenigge, Nerazzurri telah mendatangkan pelatih sepak bola yang tepat. Ia menilai jika Inzaghi seorang juru taktik yang bagus dan sudah memprediksinya sejak lama.

Sebagai informasi, sebelum jeda internasional Inter Milan menghadapi Rossoneri di laga derby. Namun, pertandingan yang berlangsung di San Siro kedua tim hanya bermain imbang 1-1. Menariknya, gol Nerazzurri diciptakan oleh Hakan Calhanoglu yang sebelumnya bermain untuk Milan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO