Inter Milan Tak Pedulikan Drama Akut Mauro Icardi

Inter Milan Tak Pedulikan Drama Akut Mauro Icardi

Gilabola.com – Inter Milan tidak peduli lagi dengan drama akut Mauro Icardi. Sikap masa bodoh klub Liga Italia itu dijelaskan oleh Stefan de Vrij.

Inter Milan sepertinya memang sudah kehilangan rasa dengan Mauro Icardi. Stefan de Vrij bersikeras bahwa klub sudah mengabaikan sirkus media Icardi setelah kemenangan mereka pada debut Antonio Conte sebagai pelatih. Kisruh ia pergi dari latihan juga tak berpengaruh besar.

De Vrij sendiri membantu Inter mengalahkan Lugano skor 2-1 pada hari Minggu waktu setempat, dengan Conte unggul sejak awal. Kondisi mereka dilaporkan Football Italia sempat dibayangi oleh Icardi yang dikirim pulang dari pelatihan pramusim.

“Semuanya berjalan dengan sangat baik kok. Kami tetap saja bisa bekerja secara fisik dan secara teknis,” ujar sang bek melalui Sportitalia setelah pertandingan.

Inter Milan dan Mauro Icardi belum berdamai

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Kami sudah mulai tancap gas sehingga kami dapat lebih siap di awal musim nantinya. Formasi telah berubah dengan sentuhan Conte. Segala sesuatu pasti dilakukan dengan tiga di belakang, tapi itu seharusnya tidak menjadi masalah. Kita harus berusaha membuat cara ini berhasil dan itulah yang sedang kita lakukan.”

“Dia membuat kita memahami apa yang dia inginkan dari kita melalui apa yang dia katakan kepada kita. Isu Icardi tidak kami pikirkan sama sekali. Kami sekarang hanya mau berpikir tentang apa yang harus kami lakukan,” pungkasnya.

Klub telah menurunkan harga jual pemain yang diincar Juventus itu dan hal ini dipanaskan dengan kepergian sang pemain dari pemusatan pelatihan mereka. La Republica melaporkan jika sang pemain murka setelah mengetahui jika Conte berani-beraninya tidak mencantumkan namanya di jadwal tur.

Ia dan Wanda Nara berjanji akan terus memberikan perlawanan sengit. Ia juga menuntuk gaji setimpal, tak peduli meski terus duduk di bangku cadangan. Makan gaji buta cuy.

Peluang Icardi sendiri ada di Juventus. Hal itu masih harus melihat bagaimana perkembangan transfer Gonzalo Higuain. Icardi juga perlu cepat diusir Inter demi memuluskan langkah Romelu Lukaku untuk datang dari Old Trafford.