Inter Milan Tawarkan Tukar Pemain Untuk Gelandang Chelsea

Gilabola.com – Inter Milan ikut bergabung dalam perlombaan memperebutkan tandatangan gelandang Chelsea Tiemoue Bakayoko. Pemain asal Prancis itu baru bergabung dengan Chelsea setahun lalu dari AS Monaco.

Manajer baru Chelsea, Maurizio Sarri, dikabarkan akan melepas Bakayoko di jendela transfer musim panas ini. Pemain yang dibeli dari Monaco seharga 40 juta pounds atau Rp 755,49 miliar tersebut tidak masuk dalam rencana skuat Sarri di Chelsea.

Penampilan Bakayoko yang dnilai kurang sesuai ekspektasi musim lalu membuat pelatih Sarri enggan mempertahankannya. Ia hanya mencatatkan 29 penampilan bersama Chelsea di Premier League musim lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kedatangan gelandang baru Jorginho dari Napoli pada musim panas ini makin membuat Bakayoko tergusur dari skuad utama The Blues. Atas alasan itulah manajemen klub menempatkannya dalam daftar jual klub pada bursa transfer musim panas 2018.

Hingga saat ini, belum ada klub yang menunjukkan minat serius untuk meminang si pemian. Baru Sevilla yang memberikan isyarat ingin memakai jasanya dan mulai melakukan pendekatan.

Tapi kini Sevilla tak lagi sendirian mengejar tandatangan si pemain. Media Italia Gazzetta dello Sport melaporkan klub Inter Milan juga tertarik untuk memboyong Bakayoko dari Stamford Bridge.

Dan Inter Milan bersedia mengambil keuntungan dari ketertarikan Chelsea pada gelandang mereka Matias Vecino. Inter berencana menawarkan pemain internasional Uruguay itu dalam kesepakatan pertukaran untuk Bakayoko.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO