Inter Milan Tegaskan Masih Sayang Mauro Icardi

Inter Milan Tegaskan Masih Sayang Mauro Icardi

Gilabola.com – Inter Milan tegaskan jika klub Liga Italia itu masih sayang pada Mauro Icardi. Polemik kontraknya tidak merusak hubungan kekeluargaan mereka.

Inter Milan melalui Beppe Marotta memang telah menyampaikan sikap terkait Mauro Icardi. Kebuntuan negosiasi perpanjangan kontrak antara klub dengan Wanda Nara selaku istri sekaligus manajer Icardi mereka tegaskan tidak merusak hubungan yang sudah terjalin selama ini.

Marotta juga yakin jika Icardi akan segera kembali bisa bertanding dan memastikan jika Inter tidak sedang menghukum sang pemain. Mereka toh sudah memiliki pengganti Icardi yang bisa diandalkan saat bertanding.

“Kami semua adalah keluarga dan orang tua harus membuat keputusan untuk kebaikan anak-anak mereka, tapi mereka tidak dihukum. Keputusan dibuat agar semua anak bisa berkembang dewasa dan semaki baik dari sebelumnya,” ujar Marotta.

Inter Milan doakan Mauro Icardi cepat sembuh

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Saya berharap jika situasi akan membaik dengan sendirinya. Saya berharap masalah ini bisa dipecahkan secepat mungkin karena Icardi adalah teman yang baik. Dia telah memberikan banyak kebaikan pada Inter dan masih sanggup untuk terus mengabdi,” lanjutnya lagi.

Icardi belum bertanding lagi sejak tanggal 13 Februari dan sudah dicopot ban kaptennya. Ia masih bergelut dengan proses pemulihan cedera saat perhatian fans teralih ke pemain lain dalam kemenangan mereka.

“Sekarang ini Icardi lagi berjuang untuk masalah lututnya. Kami berharap dia bisa segera sembuh dan kembali bergabung dengan timnya,” pungkas Giuseppe Marotta.