Inter Milan Tegaskan Tak Tertarik Pada Jose Mourinho

Inter Milan Tegaskan Tak Tertarik Pada Jose Mourinho

Inter Milan belum apa-apa sudah menegaskan jika mereka sama sekali tidak tertarik pada Jose Mourinho. Klub Liga Italia tersebut sempat dikabarkan ingin mendapatkan sang mantan pelatih Manchester United.

Tak tanggung-tanggung, Direktur Inter Milan, Piero Ausillo, sendiri yang turun tangan membantah kabar jika pihaknya tertarik untuk mendatangkan sosok The Special One. Ausillo juga sekalian menegaskan jika mereka saat ini masih tetap percaya pada kerja Luciano Spalletti.

Jose Mourinho sendiri sampai sekarang masih menikmati masa menganggurnya. Ia beberapa kali dirumorkan bakal kembali ke Inter Milan hingga membuat klub Serie A itu ketar-ketir. Mantan musuh Paul Pogba di Manchester United itu cukup mengkilap sewaktu masih memoles La Beneamata pada musim 2008 hingga 2010 silam.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Jose Mourinho tetap punya jasa menyumbangkan lima gelar, dengan di antaranya membawa Inter Milan meraih treble winners. Ia membawa tim raih Scudetto, Liga Champions, dan Coppa Italia pada musim 2009/2010. Wajar jika ia mulai dikaitkan kembali dengan Inter.

Inter Milan tak perlukan jasa Jose Mourinho

Apa daya setidaknya menurut Ausillo, Inter Milan aslinya berterima kasih atas semua kabar tersebut, namun mereka belum punya rencana pulangkan Mourinho lagi. Tak perlukan Mourinho, Inter dirasa masih cukup oke saat ini bersama Luciano Spalletti.

“Mourinho? Jose Mourinho? Dia bahkan tidak ada dalam pikiran kami saat ini. Tidak mengejutkan juga bagi saya bahwa kita membicarakannya di saat media dan semua orang perlu mengatakan sesuatu tentang hal ini,” bantah Ausillo melalui Sky Sport Italia.

“Kami masih bekerja dengan cara yang lebih rasional hingga saat ini. Proyek kami juga telah berlangsung selama 1,5 tahun dengan Spalletti. Proyek ini akan berlanjut bersama dirinya saja selama bertahun-tahun lamanya,” pungkasnya coba usir Jose Mourinho secara halus.

Masih berjuang, Inter Milan tengah berada di posisi tiga Serie A dengan kumpulkan setidaknya 39 poin. Mereka masih tertinggal lima angka dari Napoli di atas mereka. Meski tak pemuncak, namun mereka masih bisa menerima kondisi ini daripada harus buru-buru dilatih Jose Mourinho. Lantas, kemana sebaiknya Mourinho melangkah?