Inter Milan Tekad Datangkan Matteo Darmian dari Manchester United, Januari

Inter Milan Tekad Datangkan Matteo Darmian dari Manchester United, Januari

Gilabola.com – Inter Milan segera akhiri kekecewaan Matteo Darmian di Manchester United. Raksasa Serie A itu bertekad datangkan bek kanan asal Italia tersebut pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Inter Milan sedang dikaitkan dengan pendekatan kedua mereka pada Matteo Darmian, yang amat sangat jarang dilirik Jose Mourinho sejak pelatih asal Portugal itu datang ke Manchester United pada 2016 lalu.

Namun, Manchester United menolak upaya Inter Milan untuk datangkan Matteo Darmian ke Giuseppe Meazza dengan status pinjaman musim lalu. Sebagai gantinya, Inter kemudian meminjam bintang asal Kroasia, Sime Vrsaljko, dari Atletico Madrid, pada waktu yang sama.

Inter pun memiliki opsi membeli Vrsaljko pada Juli mendatang. Tapi, sejauh ini pemain yang ikut membela Timnas Kroasia di Piala Dunia 2018 itu gagal tampil mengesankan di Serie A. Nerazzurri pun memandang Darmian sebagai solusi terbaik, setelah mereka merosot 11 poin di belakang pemimpin sementara Serie A, Juventus.

Ikut Diburu AS Roma

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Tapi, bukan cuma Inter Milan yang memburu Darmian. AS Roma kini juga telah dikaitkan dengan transfer pemain berusia 29 tahun itu untuk Januari mendatang.

Sebelum gabung MU, Darmian menjadi salah satu andalan Torino. Tapi, Darmian kini semakin tersisih setelah bermain dalam 39 laga dan 29 pertandingan di masing-masing dua musim pertamanya di Old Trafford. Setelah tampil dalam 17 pertandingan musim lalu, Darmian kini baru bermain dua kali di musim ini.

Inter Tetap Inginkan Matteo Darmian

Direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, mengaku sangat tertarik untuk memboyong kembali Darmian ke Serie A – liga di mana pemain itu membesarkan namanya. Darmian sebenarnya jebolan akademi sepakbola klub tetangga, AC Milan, sebelum ia bergabung dengan Palermo pada 2010.

Setelah bermain untuk Torino, Darmian menjadi salah satu bek papan atas Italia. Ia bahkan dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Italia pada 2014 lalu. Darmian telah ikut memenangkan trofi Liga Europa, Piala FA dan Piala Liga bersama Manchester United, tapi harus benar-benar gatal menunggu untuk tampil sebagai starter secara reguler di Old Trafford.