Inter Milan Tekad Pertahankan Lima Pemainnya Tak Tersentuh Transfer

Gilabola.com – Inter Milan akan lakukan segalanya untuk mempertahankan ‘lima pemainnya yang tak tersentuh’ musim panas ini.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, seperti yang dilansir SempreInter, Nerazzurri berniat jadikan Romelu Lukaku, Lautaro Martinez, Nicolo Barella, Alessandro Bastoni dan Achraf Hakimi sebagai pemain yang tak akan tersentuh transfer.

Harapan Inter untuk mempertimbangkan kelima bintangnya itu bahkan disebut-sebut sebagai sesuatu yang ‘ambisius’, di mana Lautaro selama ini telah menarik perhatian banyak tim papan atas Eropa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Pemain yang dijuluki ‘El Toro’ itu dijadwalkan untuk memperpanjang kontraknya di Inter Milan dalam beberapa pekan mendatang, sama halnya dengan Bastoni yang juga telah membuat banyak klub kepincut melihat penampilannya di lapangan.

Rencananya, pelatih Antonio Conte akan bertemu dengan Presiden Inter, Steven Zhang,  dalam waktu dekat ini untuk mendiskusikan rencana klub menjelang musim baru.

Channel Gilabola di Youtube

Conte rencananya akan meminta kepastian mengenai tujuan dan ambisi Zhang untuk musim 2021/22, walau Conte tak ingin meninggalkan Giuseppe Meazza setelah bekerja keras selama dua tahun terakhir.

Selain itu, Zhang saat ini juga fokus berbicara dengan para pemain Inter Milan, karena dia tengah berusaha agar para pemainnya tersebut menyetujui rencana pemotongan gaji demi membantu meringankan keuangan klub.

Beberapa saat sebelumnya Barcelona dikabarkan kembali mengincar Lautaro Martinez, setelah mereka sempat ngotot mendatangkan striker asal Argentina itu pada musim panas tahun lalu.

Barca memang santer dikabarkan pemburu penyerang baru untuk gantikan Luis Suarez yang hengkang ke Atletico Madrid.

Lautaro pun menjadi sosok yang kerap menghiasi pemberitaan di Catalan, bagaimana Barca sangat berambisi mendatangkannya ke Camp Nou. Namun, sampai saat ini Lautaro tetap bersama Inter Milan.

Kini, Barcelona kembali dikaitkan dengan transfer pemain itu. Klub asuhan Ronald Koeman tersebut bahkan siap ajukan tawaran di musim panas ini.

Barca tampaknya tak peduli, bagaimana Lautaro pernah menyatakan ingin sepenuhnya bertahan di Inter dan menolak pendekatan yang dilakukan Blaugrana. Ia sempat membenarkan bahwa ia pernah menjalin komunikasi dengan pihak Barca terkait rencana transfer ke Camp Noi. Namun, pemain itu akhirnya lebih memilih bertahan di Inter.

Sementara itu Romelu Lukaku juga dikabarkan kembali dilirik bekas klubnya, Chelsea, yang pernah membuangnya, tetap ingin memboyongnya kembali musim panas ini.

AHABET
AHABET