Inter Milan Temui Torino Soal Transfer Andrea Belotti, Urbano Cairo Minta Harga Segini

Gilabola.com – Kendati telah mendatangkan Edin Dzeko dari Roma, Inter Milan masih belum puas dan berniat mendatangkan striker internasional Italia Andrea Belotti yang kontraknya tinggal setahun lagi di Torino.

Sky Sport Italia melaporkan Inter Milan telah bertemu dengan Torino mengenai kemungkinan transfer untuk striker Andrea Belotti, dengan presiden Granata Urbano Cairo meminta harga Rp 372 Milyar untuk kapten mereka.

Penyerang berusia 27 tahun telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari klub di musim panas ini lantaran kontraknya akan berakhir pada Juni 2022 mendatang, sementara dia belum memperpanjang kontraknya sejauh ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini laporan dari Sky Sport Italia melaporkan direktur Inter Milan Beppe Marotta dan Piero Ausilio telah bertemu dengan Presiden Torino Urbano Cairo pada Senin (23/8) untuk bertanya soal kemungkinan transfer Andrea Belotti di musim panas ini.

Presiden Granata dikabarkan meminta bayaran senilai Rp 780 Milyar plus bonus, harga yang sebenarnya sudah jauh lebih murah daripada target juara Italia itu lainnya, Joaquin Correa, yang dibandrol Lazio sekitar Rp 676 Milyar.

Usai penjualan Romelu Lukaku ke Chelsea seharga Rp 1,94 Triyun sekitar dua pekan yang lalu, Inter Milan bertekad menggantikannya dengan dua penyerang anyar di musim panas ini dan telah mendatangkan Edin Dzeko dari Roma dengan bebas transfer.

Juara Serie A itu juga dikaitkan dengan minat pada bomber Atalanta Duvan Zapata serta penyerang Lazio Joaquin Correa, yang keduanya punya bandrol yang hampir sama, sekitar Rp 676 Milyar.

Sementara itu, Andrea Belotti bergabung ke Torino dari US Palermo pada 2015 lalu dan sejak itu dia telah tampil dalam 230 penampilan dari klub di semua kompetisi, mencetak 106 gol dan 26 assist.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO