Inter Milan Terdepan Gaet Bek Real Betis Tukang Bikin Cedera Lawan Ini

Gila Bola – Inter Milan menjadi klub terdepan dalam perburuan bek Real Betis, Aissa Mandi – tukang tekel pemain lawan yang telah membuat cedera bintang Barcelona dan Atletico Madrid.

Menurut laporan Estadio Deportivo yang dilansir SempreInter via Calciomercato.com, Nerazzurri tengah mendesak untuk datangkan bek berusia 29 tahun itu, dan tawarkan Mandi kontrak empat tahun senilai 2 Juta Euro atau sekitar Rp 35 Milyar per tahun.

Mandi akan lepas kontrak dari Real Betis pada musim panas mendatang, dan ia diperkirakan baru akan memberi tahu Betis mengenai keputusan kontrak barunya pada pekan depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Secara mengejutkan, pemain incaran Inter Milan itu juga diperkirakan akan memberi tahu tim asal Andalusia tersebut bahwa dia ingin pindah ke klub lain dan mencari pengalaman baru.

Inter pun disebut-sebut menjadi klub yang berada di posisi terdepan dan berpeluang besar merekrut Aissa Mandi, jika mantan pemain Reims itu benar-benar memutuskan untuk tinggalkan Betis – seperti yang diperkirakan saat ini. Pemain internasional Aljazair tersebut kabarnya juga menjadi incaran Lyon dan sebuah klub lain yang tak disebutkan namanya.

Mandi sudah membela Real Betis sejak tahun 2016, di mana ia telah mencetak tiga gol dan dua assist untuk skuad asuhan Manuel Pellegrini tersebut musim ini. Selain itu, Mandi juga  menjadi anggota Timnas Aljazair yang telah memenangkan Piala Afrika 2019, bersama-sama gelandang AC Milan, Ismael Bennacer.

Bidikan Inter Milan itu memang pemain tangguh di posisinya. Ia sebenarnya beroperasi di posisi bek kanan, namun kini lebih sering diturunkan di posisi bek tengah.

Dia memulai karirnya di dunia sepak bola saat usianya masih delapan tahun, dan bergabung dengan Stade de Reims. Mandi kemudian lakukan debutnya pada tanggal 20 Augustus 2010, dalam sebuah pertandingan Ligue 2 melawan Le Havre AC. Mandi juga dikenal sebagai pemain yang mencetak DUA GOL BUNUH DIRI dalam satu pertandingan melawan PSG pada 5 April 2014.

Di ajang La Liga, Aissa Mandi terkenal sebagai tukang tekel yang tak jarang membuat lawannya cedera parah. Misalnya saja, Ansu Fati, yang ditekel Mandi pada bulan November tahun lalu, dan harus absen di sebagian besar waktunya musim ini. Fati yang belakangan dikabarkan membaik, bahkan harus jalani dua kali operasi akibat tekel Mandi.

Terbaru, dalam laga Atletico kontra Betis pada Senin dini hari 12 April 2021, tekel bek idaman Inter Milan itu juga membuat Joao Felix kembali cedera. Padahal pemain asal Portugal ini baru saja pulih dari cedera engkel yang dialaminya bersama Timnas Portugal bulan lalu.